Podcast Akan Hadir di Dalam Twitter

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 08 26 at 13.36.20

Jakarta – Twitter mengumumkan akan menghadirkan podcast atau siniar menjadi bagian dari layanannya.

“Kami mengintegrasikan podcast ke Twitter sebagai bagian dari Tab Spaces kami yang baru didesain ulang. Kami tahu bahwa beberapa diskusi membutuhkan lebih dari 280 karakter, dan mendekatkan orang dengan ide, konten, serta pembuat konten yang mereka kenal dan sukai adalah inti dari Twitter di mana pun percakapan berlangsung,” kata Twitter dikutip dari blognya, Jumat (26/8/2022)

Nantinya podcast ini akan masuk berada di dalam tab “Spaces” yang sudah ada terlebih dahulu sebelumnya.

“Spaces” sudah menjadi ruang yang digunakan oleh banyak pengguna twitter untuk terhubung dalam sebuah percakapan audio maupun siaran langsung audio.

Desain ulang yang dilakukan Twitter pada tab “Spaces” memperkenalkan hub yang dipersonalisasi dan mengelompokkan konten audio berdasarkan tema tertentu seperti Berita, Musik, Olahraga, dan lainnya.

Kini pendengar Twitter akan dapat dengan mudah mengakses pilihan Spaces langsung dan rekaman yang lebih personal yang membahas topik yang paling relevan bagi mereka.

Tidak hanya itu, hub tersebut juga nantinya akan menampilkan podcast paling populer serta menarik secara global.

Twitter menyebutkan dari 45 persen penggunanya di AS dipastikan telah mendengarkan podcast setiap bulan.

Berkaca dari fakta tersebut, twitter menjanjikan untuk menghadirkan podcast yang menarik sesuai dengan topik yang disukai pengguna.

Layanan Spaces Tab yang sudah didesain ulang itu termasuk yang sudah mendapatkan layanan podcast akan bisa diakses oleh pengguna global dengan pilihan bahasa Inggris baik di iOS maupun Android. (Red, DN)\

Baca : Jelang Pertemuan Tahunan Fed di Jackson Hole, Emas Terangkat 9,90 Dolar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.