KPK Sita Laptop dan Uang Tunai Satu Plastik Dari Rumah Karomani

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Petugas penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penyitaan terhadap sejumlah berkas, alat elektronik, hingga uang tunai dari rumah mewah milik Rektor Unila. Diketahui KPK melakukan penggeledahan sejak pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

KPK melakukan penggeledahan di dua rumah pribadi milik Rektor Universitas Lampung, Prof Karomani yang beralamat di Gang Dahlia, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung dan Jalan Komarudin, Rajabasa Jaya, Bandar Lampung. Adapun dari rumah yang beralamat di Gang Dahlia, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung petugas KPK menyita satu buah koper berisikan berkas-berkas.

Sedangkan dari rumah mewah di Jalan Komarudin, Rajabasa Jaya, Bandar Lampung petugas menyita 3 buah koper berisi berkas dan sertifikat, alat elektronik, hingga uang tunai.Sumarno, Lurah Rajabasa Jaya membenarkan, bahwa ada penggeledahan dan penyitaan yang dilakukan oleh KPK di rumah Rektor Unila, Prof Karomani.

Menurut Sumarno, KPK melakukan penyitaan terhadap sejumlah berkas, kwitansi dan sertifikat serta sejumlah uang tunai pecahan 100 ribu dalam sebuah pelastik dan tas ransel berukuran besar. Selain itu, petugas KPK juga melakukan penyitaan terhadap satu unit Laptop milik Karomani dari dalam ruang kerja. (ilham)

Baca : Dengan Ubah Strategi The Daddies Menuju Perempat Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.