Nukka Carwash & Cafe Cuci Mobil Sambil Ngopi

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Nukka adalah tempat nongkrong sekaligus tempat cuci kendaraan roda empat yang berada di Jalan Pagar Alam, Langkapura, Kota Bandar Lampung. Usaha ini terhitung baru karena baru dibuka pada akhir Januari tahun 2022 lalu.

Arya, perwakilan Manajemen Pengelola NUKKA bercerita, awal mula dibuat konsep seperti ini lantaran seringnya pelanggan mencuci kendaraannya di tempat pencucian mobil yang tidak memiliki ruang tunggu yang nyaman.

Dari pengalaman ini pihaknya memutuskan membangun Cafe sekaligus menjadi tempat mencuci kendaraan. NUKKA sendiri diambil dari nama singkatan orangtua dan keponakan Arya, yakni Nunik dan Mika.

Nunik adalah ibunda Arya dan Mika adalah keponakan dari Arya sendiri. Caffe Nukka menyuguhkan menu-menu makanan dan minuman seperti coffe milk, milk shake sementara menu makanannya ada nasi goreng, mie, dan menu lainnya.

Harga dimulai dari Rp18.000 hingga Rp30.000-an untuk menu makanan dan untuk menu minumannya mulai dari harga Rp15.000 hingga Rp23.000. Vasilitas Nukka sendiri memiliki ruang indor di bawah, indor di lantai 2 dan outdoor di lantai 2.

Untuk Carwash, sekali steam perkendaraannya hanya Rp45.000 pada umumnya namun, namun jika ada kendaraan di atas 2000cc akan di tambah sebesar Rp.5 ribu hingga Rp.10 ribu saja.

Menurut Arya, perharinya kendaraan yang masuk bisa mencapai 30 unit, sementara di weekend atau akhir pekan bisa mencapai 60 unit kendaraan. Untuk jam operasional NUKKA dibuka setiap hari mulai pukul 8.00 pagi hingga pukul 17.00 sore.

Untuk carwash dan untuk cafenya dari pukul 8.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. Demi kenyamanan pelanggan, Nuka setiap weekendnya menghadirkan live akustik. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.