Mahasiswa Baru Kedokteran Unila Kecewa Rektor Terlibat Kasus Suap

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Sejumlah mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Universitas Lampung (Unila) merasa kecewa dengan adanya kasus tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh sejumlah pimpinan di Unila. Dinda, salah satu mahasiswi baru Fakultas Kedokteran Unila mengatakan, ia merasa kecewa dengan adanya kasus suap pada penerimaan mahasiswa baru melalui jalur mandiri di Fakultas Kedokteran.

Menurutnya, bagi mahasiswa baru yang hendak mendaftar ke Fakultas Kedokteran Unila seharusnya tidak melakukan suap. Sementara itu mahasiswi lain, Rima mengatakan, ia sangat menyayangkan adanya kasus korupsi yang melibatkan sejumlah pemimpin di Universitas Lampung. Menurut Rima, ia mendukung KPK untuk mengusut tuntas kasus tindak pidana korupsi di Universitas Lampung.

Terkait kasus tangkap tangan rektor Unila ini, penyidik KPK telah menetapkan 4 tersangka yaitu Karomani selaku Rektor Unila, Heryandi selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik Unila, Muhammad Basri selaku Ketua Senat Unila dan Andi Desfiandi selaku swasta. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.