PAR’S Life Cafe, Salah Satu Tempat Ngopi yang Cocok Untuk Anak Muda

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Cafe jadi pilihan tempat nongkrong anak muda karena lebih nyaman dan santai dibandingkan restoran atau warung kopi. Buat sobat DN yang bingung mencari referensi cafe yang ada di sekitar kampus, DN akan merekomendasikan PAR’S Life Cafe yang cocok buat nongkrong anak muda. Lokasinya yang ad di jalan Endro Suratmin Sukarame Bandar Lampung ini cukup berdekatan dengan Kampus UIN Raden Intan Lampung.

Nah kalian yang bingung mau ngopi di mana bisa cobain di Pars Life. Tidak hanya kopi, Par’s Cafe menyediakan berbagai menu makanan seperti menu cemilan Telur Gulung, Hot Wings, French Fries, Potato Wednes, Banana Crispy, dan Pancake. Untuk harga cemilan masih cukup terjangkau, dimulai dari harga Rp12.000 hingga Rp20.000.

Sementara untuk makan yang bisa mengenyangkan ada Nasi Goreng Mawut Portugal, Mie Goreng atau Rebus, Kwetiau dan Ommurice dengan harga Rp17.000 hingga Rp27.000. Untuk minuman sendiri tentunya ada kopi seperti V60, Tubruk, Vietnam Drip, Kuro, Kokana, Americano, Caffe Latte dan Cappucino dengan harga Rp18.000 hingga Rp20.000. Selain kopi ada juga minuman lainnya seperti Chocolatte, Red Valvet, Matcha, Strawberry, Banana, Hazelnut, Caramel, Vanilla dan masih banyak lagi menu minuman yang di suguhkan di Caffe Par’s Life.

Untuk harga nya di bandrol dengan Rp18.000 saja. Selain menu makanan dan minumannya, Par’s juga menyediakan tempat yang luas seperti ruang ber ac, outdoor dan indoor smoke. Selain tempatnya luas Par’s life Cafe juga menampilkan Band Drum atau akustik di hari Sabtu dan Minggu. Untuk jam operasionalnya PAR’S LIFE cafe sudah mulai buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 malam setiap hari. Gimana nih, sobat DN mau nyobain nongkrong di sini gak?? (Liting/Dimas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.