Dua Orang Anggota KPU Asal Pesisir Barat Masuk Data Sipol

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung telah melakukan pemeriksaan terhadap data anggotanya dalam Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL), terdapat dua orang anggota KPU asal Pesisir Barat yang namanya masuk dalam data SIPOL.

Ketua divisi teknis kepemiluan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung Ismanto mengatakan, ada dua nama anggota KPU yang masuk dalam data SIPOL, berasal dari Pesisir Barat. Untuk ke dua orang yang namanya masuk dalam SIPOL telah diminta untuk mengisi surat sanggahan.

Dari 15 kabupaten dan kota belum ada laporan yang mengecek secara mandiri, apakah ada anggota atau staf yang namanya masuk dalam SIPOL. Ismanto menyampaikan, sampai saat ini tidak ada penambahan dan untuk nama-nama anggota KPU yang dicatut dalam sipol parpol tidak bisa diberitahu namun sudah dalam pengecekan.

Ditegaskan kembali NIK anggota tersebut sudah masuk ke dalam SIPOL. Sebelumnya, Bawaslu Lampung telah menerima informasi terkait dugaan pencatutan nama komisioner dan anggotanya oleh partai politik dalam SIPOL.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh Bawaslu, terdapat sembilan orang nama yang masuk dalam SIPOL . (Roy Baskara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.