BLACKPINK Akan Rilis “Pink Venom” Agustus Ini

oleh -0 Dilihat
BLACKPINK Akan Rilis "Pink Venom" Agustus Ini
BLACKPINK Akan Rilis "Pink Venom" Agustus Ini

Diskursusnetwork- Grup idola K-pop BLACKPINK akan merilis “Pink Venom,” yang merupakan sebuah lagu dari album studio keduanya yang akan datang, pada 19 Agustus.

Dikutip dari laporan Yonhap pada Senin, agensi hiburan YG Entertainment mengatakan lagu dan video musiknya akan diputar di berbagai layanan streaming musik dan YouTube pada 19 Agustus pukul 13.00 waktu setempat.

“Kombinasi warna yang melambangkan BLACKPINK dan kata ‘venom‘ yang berarti racun sangat kuat,” kata seorang perwakilan agensi tersebut.

Lebih lanjut, pekan lalu, grup tersebut mengatakan dalam video teaser bahwa mereka akan merilis beberapa lagu dari album yang sangat dinanti pada bulan ini, sebelum akhirnya merilis album pada bulan September.

Pada bulan Oktober, grup ini akan memulai tur dunia terbesarnya untuk bertemu dengan penggemar internasionalnya.

Album mendatang akan menandai proyek pertama keempat anggota, setelah rehat sejenak selama satu tahun dan 10 bulan.

Rilisan terakhir BLACKPINK sebagai grup adalah pada Oktober 2020 dengan album penuh pertama mereka bertajuk “The Album,” yang di dalamnya termasuk single utama “Lovesick Girls” dan lagu prarilis “How You Like That”.

Tepat hari ini 8 Agustus 2022 girl grup populer asal Korea Selatan, BLACKPINK berulang tahun yang ke enam.

Berkiprah selama enam tahun, karya dari grup besutan YG Entertainment ini banyak digemari dan dicintai pecinta musik berbagai negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.