TNI Gadungan Ngamuk di Stasiun Kereta Api Kotabumi

oleh -0 Dilihat

Lampungutara- Seorang TNI gadungan mengamuk di stasiun kereta api Kotabumi. Pria tersebut hendak menerobos masuk namun tanpa tiket, sehingga dilakukan pengamanan oleh Polsuska. Setelah dilakukan pemeriksaan KTP, ternyata ia bukanlah seorang TNI melainkan buruh tani. TNI Gadungan ini mengamuk pada Senin pagi, 1 agustus 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Polsuska yang bertugas di stasiun tersebut mencoba menenangkan, namun pria tersebut semakin menjadi jadi hingga akhirnya dibawa keluar dari dalam stasiun dan akhirnya jatuh pingsan. Berdasarkan data KTP, TNI gadungan ini merupakan warga Desa Sinar Jaya Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara.

Karena kondisinya pingsan dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan stasiun, akhirnya ia dibawa ke Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi. Kepala stasiun kereta api Kotabumi membenarkan insiden tersebut, menurutnya pria tersebut mencoba menerobos bording dan marah-marah.

Sementara anggota Koramil 412 – 10 Tanjung Raja yang juga merupakan babinsa pada desa yang bersangkutan menegaskan jika pria tersebut bukanlah anggota TNI. Pihak TNI masih menunggu anggota keluarganya menjemput yang bersangkutan di rumah sakit umum ryacudu Kotabumi, sementara pakaian serta barang miliknya akan diamankan sebagai barang bukti. (Ferdani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.