Lama Dinantikan ARMY, “Run BTS Is Back”

oleh -0 Dilihat
BTS

Jakarta – Boy grup K-pop BTS mengumumkan bahwa acara realitas televisi berjudul “Run BTS” akan kembali menghiasi layar kaca setelah jeda selama 10 bulan, dikutip dari Yonhap pada Selasa (2/8/2022).

“‘Run BTS’ akhirnya akan kembali setelah jeda 10 bulan,” kata grup itu dalam video teaser yang dibagikan di media sosial pada Senin (1/8) waktu setempat.

“Mohon nantikan perilisannya karena acara akan lebih seru setelah dikemas ulang,” imbuhnya.

Sebagai informasi, “Run BTS” merupakan serial televisi berbasis web Korea Selatan yang dibintangi oleh ketujuh anggota grup tersebut.

Acara realitas ini pertama kali ditayangkan pada Agustus 2015 dan sejak saat itu telah merilis sebanyak 156 episode. “Run BTS” kemudian jeda setelah menayangkan episode terakhir pada Oktober 2021.

Acara yang ditayangkan secara mingguan ini akan tersedia di Weverse, sebuah platform komunitas penggemar K-pop; Naver’s V Live; serta YouTube mulai 16 Agustus 2022.

Setelah fakum cukup lama, RUN BTS akan kembali tayang menghibur para fans BTS. Kembalinya acara tersebut membuat RUN BTS Is Back jadi trending di Twitter.

Tak berapa lama sejak berita tersebut beredar, ARMY langsung berbondong-bondong mengungkapkan antusiasmenya hingga “RUN BTS IS BACK” trending di Twitter.

RUN BTS merupakan acara semacam variety show milik BTS, tayang pertama kali pada 1 Agustus 2015 silam.

Hingga kini, acara RUN BTS yakni acara yang sangat digemari ARMY tersebut sudah mencapai sekitar 156 total episode.

Juga, seperti yang diharapkan ARMY sebelumnya, lagu pembuka baru untuk acara tersebut kemungkinan besar adalah lagu “Run BTS” dari album mereka yang terkakhir dirilis yakni album “Proof”.

Penggemar sempat sedih tentang penghentian mendadak itu, meskipun mereka mendukung BTS unutk mendapat istirahat yang mereka butuhkan.

Berita tersebut datang ketika ARMY masih dalam suasana ‘riang’ setelah turut menghebohkan penampilan J-Hope di festival musik Lollapalooza.

Hal itu menunjukkan antusiasme mereka yang sangat besar mengingat kembalinya RUN BTS sudah dinantikan cukup lama dan ARMY sudah bersabar.

Tak sedikit dari mereka yang mengaku bahwa RUN BTS menjadi ‘pelarian’ bagi mereka untuk mengisi ulang energi setelah merasa penat beraktivitas seharian. (Red, DN)

Baca : Seru Nih, Film Bertemakan Hewan Peliharaaan Hadir di Platform Streaming

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.