Kabar Gembira, Harga Minyak Goreng di Minimarket Terus Turun

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Harga minyak goreng kemasan di Kota Bandar Lampung sudah mulai mengalami penurunan, hal ini pun terjadi di pasar modern dan pasar tradisional. Ilham, karyawan Alfamaret di Bandar Lampung mengakui harga minyak goreng sudah mengalami penurunan sejak dua hari terakhir. Sebelumnya, harga minyak goreng kemasan paling tinggi berada di kisaran Rp55.000 ribu per dua liter saat ini telah turun menjadi Rp30 ribu per dua liter.

Untuk stok minyak goreng kemasan, telah melimpah sehingga masyarakat sudah tidak perlu khawatir tidak kebagian minyak goreng. Penurunan harga ini pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung, Wilson Faisol, sejak hari ini harga minyak goreng sudah mulai turun dan stoknya juga pun telah melimpah.

Bahkan untuk minyak goreng curah, mengalami penurunan dari Rp13.500 per liter, saat ini harganya sudah Rp11.500 per liter. Jika dibandingkan beberapa bulan lalu, harga minyak goreng di Alfamart dan Indomaret kini jauh lebih murah. Selain itu, stok kembali lancar dan mulai tersedia. (Roy Baskara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.