Diparkir di Halaman Sekolah, Motor Guru Honorer Raib Digondol Pencuri

oleh -0 Dilihat

Lampungutara– Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi, kali ini kawanan pencuri berhasil menggasak satu unit sepeda motor honda beat dengan nomor polisi be 3822 kl. Sepeda motor yang digasak ini milik guru honorer yang diparkir di halaman SDN 6 Kelapa Tujuh Kabupaten Lampung Utara.

Putri Cindi selaku saksi sekaligus guru di sekolah setempat mengatakan, pada Rabu sekitar pukul 10.30 WIB, usai melaksanakan imunisasi bagi peserta didik dirinya bersama korban yang bernama Rosa hendak pulang menuju parkiran.

Sesampai di parkiran terlihat helm sudah diletakkan di bawah dan motor sudah tidak ada. Putri Cindi menambahkan, dari pengakuan anak-anak di lokasi, ada seorang laki laki memakai topi, baju putih dan celana hitam mencoba mengambil sepeda motor scoopy yang terparkir akan tetapi tidak berhasil. Kemudian tak lama setelah itu pencuri berhasil membawa sepeda motor honda beat milik guru lainya.

Sementara itu, Vira guru di SDN 6 Kelapa Tujuh juga mengatakan kontak sepeda motor honda scoopy miliknya di rusak oleh pencuri, beruntung pencuri tidak berhasil membawa motor miliknya.

Mayunah kepala sekolah mengatakan, kejadian ini baru pertama kali terjadi. Ia mengharapkan agar pihak kepolisian dapat menangkap pelaku sehingga tidak terjadi pencurian di lingkungan sekolah. Atas peristiwa ini, korban langsung melapor ke polres Lampung Utara. Adapun kerugian ditaksir mencapai 11 juta rupiah. (Ferdani, Lampura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.