Pelajar Salah SMK di Lampung Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -0 Dilihat

Lampungutara- Pelajar Salah SMK di Lampung Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri . Warga jalan Ahmad Akuan, Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Lampung Utara digegerkan dengan tewasnya seorang pelajar di rumahnya sendiri.

Kuat dugaan pelajar yang masih duduk di kelas dua di salah satu SMK di Lampung Utara ini sengaja mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, karena posisi jasad tergantung dengan dengan seutas tali di lehernya. Pria malang ini berinisial m-a-s, ditemukan pertama kali oleh ayah kandungnya di lantai dua rumahnya pada Rabu 27 Juli 2022 sekitar pukul 12.00 WIB.

Usai diturunkan, pihak keluarga langsung membawa remaja tersebut ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Ketua RT setempat membenarkan jika pria tersebut adalah warganya yang masih berstatus pelajar.

Sementara itu Kaur identifikasi forensik Polres Lampung Utara menjelaskan, dari hasil pemeriksaan cctv di rumahnya kuat dugaan korban sengaja gantung diri. Belum diketahui apa motif pelajar ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Pihak keluarga megaku akan segera memakamkan jasad korban sore ini juga. (Ferdani, Lampung Utara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.