Bandar Lampung Expo Tumbuhkan Potensi Ekonomi Kerakyatan

oleh -0 Dilihat
IMG 20220724 WA0119

Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, menginginkan gelaran “Begawi dan Bandarlampung Expo” dapat menumbuhkan kreativitas pelaku usaha serta ajang menggali potensi seni budaya serta ekonomi kerakyatan.

“Begawi dan Bandarlampung Expo 2022 saya harap dapat tumbuh kembangkan kreativitas masyarakat dalam membentuk jati diri, ciri dan juga karakteristik baik bidang sosial ekonomi industri dan juga jasa,” kata Wali Kota saat menutup gelaran Begawi dan Bandar Lampung Expo tahun 2022, dalam rangkaian HUT ke- 340 Kota Bandar Lmpung, Minggu malam.

Dia mengatakan bahwa Kota Bandarlampung sebagai ibu kota provinsi merupakan, pusat pemerintahan,Perdagangan, dan juga jasa, serta pendidikan memposisikan diri sebagai etalase dari kabupaten kota yang ada di Lampung.

Oleh sebab itu, lanjut dia, kegiatan ini juga sebagai upaya pemerintah guna memberikan motivasi agar warga dan juga pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dapat terus mengembangkan segala usahanya, sehingga terbangun keluarga yang sejahtera.

“Tentunya saya juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan Bandarlampung Expo ini,” kata dia.

Kemudian, Begawi dan Bandarlampung Expo 2022 ini juga dijadikan sebagai daya dorong dalam pengembangan pariwisata, pelayanan publik, pembangunan dan juga pemerintahan yang semakin baik ke depan.

“Tentunya keberhasilan yang telah diraih dalam hal sektor-sektor tersebut oleh pemkot merupakan berkat kolaborasi antar pemerintah dan seluruh komponen masyarakat,” kata dia.

Pada penutupan Begawi dan Bandarlampung Expo yang rangkaian acara dimulai dari 16-24Juli tersebut terdapat sejumlah kegiatan, seperti jalan sehat, perlombaan qosidah, pentas musik, pemilihan Muli Mekhanai, serta lomba solo song, dan juga jajanan pasar.

Kemudian juga, terdapat sejumlah stan pelayanan publik, pameran pembangunan dan juga stan produk UMKM unggulan Bandarlampung. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.