Festival Kuliner Lampung Sajikan Jajanan Kekinian Hingga Khas Lampung

oleh -27 Dilihat

Bandarlampung- Bagi kamu yang suka jajan dan bingung mau jajan di mana, Diskursus Network mau kasi referensi lokasi jajanan di Festival Kuliner Lampung yang digelar di Central Plaza Robinson Rajabasa, Bandar Lampung.

Di sini banyak sekali jajanan makanan dari yang ringan sampai yang berat. Dibuka dari tanggal 1 Juli sampai dengan 10 Juli 2022, kalian bisa datang mulai pukul 15.00 sore sampai jam 22.00 malam.

Antusias warga sangat tinggi untuk datang ke Central Plaza atau biasa di sebut Ciplaz dengan harapan bisa menikmati atau mencicipi makanan dan minuman sepuasnya. Jangan khawatir untuk tempat, di sini kalian juga bisa memilih tempat duduk dengan kursi dan meja bahkan disediakan lesehan.

Berbagai macam menu makanan bisa dijumpai seperti jajanan Korea, Solo Street Food, sosis dan seafood, kentang bakar, dan masih banyak lagi jajanan di stan-stan yang dijajakan di Festival Kuliner Lampung.

Ditemui di lokasi, Ari, penjual Seblak Korean mengaku sering kehabisan stok karena banyaknya pembeli yang datang ke stannya. Harga Jajanan Korean perporsinya dibandrol Rp.13 ribu namun jika memakai aplikasi Go-Pay dapat diskon 40 persen.

Ari mengaku bersyukur karena kali ini ia bisa mendapatkan omzet yang lebih di banding 2 tahun lalu ketika awal-awal pandemi menghantam.

Sementara itu, salah satu pengunjung yang datang, Saiful Anam yang juga masih mahasiswa ini mengaku sangat senang bisa mengunjungi Festival Kuliner Lampung. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pelaku usaha terutama UMKM bisa kembali bangkit dan maju sehingga perekonomian masyarakat kembali tumbuh. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.