DPW HASTANA Lampung Gelar Pelatihan Crew Wedding Organizer

oleh -19 Dilihat
DPW HASTANA Lampung Gelar Pelatihan Crew Wedding Organizer
DPW HASTANA Lampung Gelar Pelatihan Crew Wedding Organizer sekaligus MOU dengan The Joint Hall

Bandarlampung- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan (HASTANA) Lampung menggelar Pelatihan Crew Wedding Organizer pada Selasa 28 Juni 2022.

Sebanyak 121 peserta dari berbagai kota antusias mengikuti pelatihan Crew Wedding Organizer HASTANA LAMPUNG yang digelar di The Joint Hall Jalan Raden Gunawan, Kecamatan Raja Basa, Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ini juga terlibat Rijsttafel Lampung dan The Joint selaku pengedia makanan katering dan gedung pernikahan Lampung.

WhatsApp Image 2022 06 28 at 7.49.31 PM

Ada 21 WO dari brand ternama yang mengikuti Pelatihan ini seperti Harmans Production, Samara Production, Rem N Co, Bell’s Organizer, Audrey Production, Inscribe Organizer, Malika Story Metro, Gading Planner Pringsewu, For You Organizer, Sabila Project, Amaze Production, MMP, Art Pro, Ivan N Friend, Dream Event, Cendana Pro, Dynamic Pro, Wibi Pro, Iluska Production, Helio Pringsewu, dan Zayn Organize.

Kegiatan yang dilaksanakan Selasa, 28 Juni 2022 ini mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai dengan dibuka oleh Ketua DPW Hastana Lampung Ruland R Mantiri dan dihadiri oleh Harman’s Production serta seluruh WO yang tergabung Di Hastana.

WhatsApp Image 2022 06 28 at 7.49.32 PM

Hardy Kurniawan selaku Ketua Pelaksana acara Pelatihan Crew Wedding Organizer Hastana Lampung mengatakan terimakasih atas kerjasama dan suport dari tim dan WO-WO yanga ada di Lampung.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa halangan, harapannya semoga WO-WO yang ada di Hastana semakin maju lagi di kanca internasional” Ujar Hardy.

Sementara itu, Ketua DPW Hastana Lampung Ruland R Mantiri sangat mengapresiasi kegiatan Pelatihan Kedua yang kembali digelar. Dirinya juga berharap, ke depan kualitas dari member WO Hastana bisa semakin meningkat.

“fasilitas tempat untuk pelatihan-pelatihan yang akan di laksanakan ke depan termasuk meningkatkan kualitas-kualitas yang ada di Hastana semoga semakin maju dan baik” ucapnya.

WhatsApp Image 2022 06 28 at 7.49.46 PM

Selain kegiatan Pelatihan Crew Wedding Organizer, acara juga dirangkai dengan perjanjian kerjasama atau penandatanganan MOU dengan The Joint Hall untuk Wedding.

Ditemui di lokasi, Owner The Joint Hall, Tika, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini dan berharap ke depan bisa semakin baik kolaborasi yang dibangun.

“untuk acara ini sangat sukses dan meriah, karena ini baru satu step semoga ke depannya semakin maju sukses dan sehat selalu” ungkapnya. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.