Dikabarkan Hilang di Amerika Serikat, Marshanda Kini Sudah Ditemukan

oleh -37 Dilihat
Sempat hilang, Marshanda kini sudah ditemukan
Artis cantik Marshanda yang Senin (27/6/2022) kemarin heboh dikabarkan menghilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat kini sudah ditemukan.

Bandarlampung- Artis cantik Marshanda yang Senin (27/6/2022) kemarin heboh dikabarkan menghilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat kini sudah ditemukan.

Kabar ditemukannya Marshanda ramai sekitar pukul 22.00 WIB (27/8/2022). Kabar tersebut dipastikan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani.

“Sudah di ketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” ujar Rosan lewat pesan singkat pada Senin (27/6) malam hari.

Pihak keluarga Marshanda yang diwakilkan Alyssa, adiknya, menegaskan jika Marshanda tidak menghilang. Ia sudah ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

“Pernyataan klarifikasi, terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda yang hilang di Amerika Serikat, yang beredar di media sosial pada hari ini, Senin, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” buka Alyssa dalam Instagram Stories miliknya.

Alyssa juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam masalah ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” jelasnya lagi.

“Untuk saat ini dan seterusnya untuk pernyataan resmi, hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga,” tuturnya lagi.
Ads by

“Mohon pengertian untuk sementara ini, kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” tegas Alyssa.

Dubes RI Untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani sudah memberitahukan jika Marshanda ditemukan.

“Sudah ditemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” ujar Rosan lewat pesan singkat pada Senin (27/6).

Sebelumnya, kabar hilangnya Marshanda muncul dari unggahan sang sahabat, Sheila Salsabila di media sosial.

Tak hanya itu, Sheila Salsabila juga mengunggah video percakapannya dengan sahabatnyta itu di sebuah mobil. Sheila Salsabila duduk di depan bersama pria bernama David, sedangkan Marshanda ada di baris kedua mobil tersebut. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.