AC Milan Terancam Gagal Dapatkan Renato Sanches

oleh -16 Dilihat
AC Milan terancam gagal dapatkan Renato Sanches
AC Milan terancam gagal dapatkan Renato Sanches

Diskursusnetwork– Klub Liga Italia AC Milan terancam gagal mendapatkan jasa gelandang Lille, Renato Sanches, pada bursa transfer pemain musim panas ini setelah pemain asal Portugal itu dikabarkan lebih dekat dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Dikutip dari football-italia, Minggu, kegagalan ini diperkirakan terjadi karena pihak AC Milan enggan membayar harga 30 juta euro atau sekitar Rp467 miliar yang dipatok Lille untuk Renato Sanches.

Selain itu, peluang AC Milan semakin tipis setelah klub raksasa Liga Prancis PSG menyanggupi harga yang dipatok Lille untuk Sanches, dua kali lipat dari yang ditawarkan oleh AC Milan.

Berdasarkan laporan dari beberapa pihak, AC Milan diyakini tidak akan berusaha melakukan penawaran tambahan untuk menyaingi PSG dan akan tetap pada tawaran awal mereka sebesar 15 juta euro (sekitar Rp233 miliar).

Hingga beberapa hari lalu, AC Milan disebut-sebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan Sanches setelah pihak klub dan sang pemain telah mencapai kesepakatan pribadi beberapa bulan lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan memprioritaskan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk segera didatangkan ke San Siro karena dipastikan kehilangan gelandang Franck Kessie yang kontraknya habis pada 30 Juni mendatang dan memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona.

Renato Sanches santer dihubungkan dengan AC Milan sejak bursa transfer musim dingin pada Januari lalu namun pada akhirnya Rossonerri mundur karena permintaan gaji yang tinggi dari pemain asal Portugal tersebut.

Sanches bersama Lille pada musim ini tercatat telah tampil pada 32 pertandingan dan menyumbangkan dua gol dan lima assist di berbagai ajang dari 2.217 menit bermain. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.