Di Akhir Juli 2022 Karya Baru Beyonce Dirilis

oleh -6 Dilihat
2022 06 16T151839Z 1 LYNXMPEI5F0PF RTROPTP 4 MUSIC BEYONCE
Byonce

Jakarta – Penyanyi sekaligus bintang dunia, Beyonce, mengumumkan karya terbarunya akan dirilis di akhir Juli 2022 sekaligus mengungkapkan judulnya setelah enam tahun tak mengeluarkan album.

Bertajuk “Renaissance”, Beyonce mengumumkannya dengan sangat singkat di media sosialnya lewat deskripsi “act i Renaissance” serta tulisan 29 Juli di bio Instagram.

Melansir Reuters, Jumat, sebenarnya para penggemar sang diva sudah mulai menerka-nerka kehadiran karya terbarunya sejak Beyonce menghapus gambar profilnya dari platform media sosial pekan lalu.

Selama enam tahun penantian kembali merilis karya solo, penyanyi yang membuat lagu “Crazy in Love” populer itu rajin melakukan kolaborasi dengan musisi lain seperti penyanyi rap Megan Thee Stallion.

Ia juga bahkan ikut mengkurasi album untuk Official Soundtrack (OST) film “The Lion King” di 2019.

Sebenarnya rencana perilisan album serta karya terbaru sang diva sudah pernah dibocorkan sedikit oleh Edward Enninful salah seorang editor majalah Vogue di Inggris.

Saat ia mengumumkan bahwa Beyonce akan mengisi sampul majalahnya untuk edisi Juli 2022, ia membocorkan bahwa pelatun “Single Ladies” itu memperdengarkan cuplikan karya terbarunya saat akan menjalankan wawancara.

Edward pun berpendapat sang diva telah menciptakan karya sesuai dengan gaya khas musisi profesional.

“Penciptaan telah menjadi proses yang panjang, dia menjelaskan, dengan pandemi memberinya waktu lebih lama untuk memikirkan dan memikirkan kembali setiap keputusan. Persis seperti yang dia suka,” ujar Edward membahas tentang penciptaan karya terbaru Beyonce.

Beyonce terakhir muncul di 2016 dengan album solo “Lemonade”. (Red, DN)

Baca : OJK Gelar Sosialisasi Literasi dan Inklusi Keuangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.