Lagu ‘Cinta Sampai Mati’ Tembus 37 juta penonton di YouTube dan Trending di Asia

oleh -29 Dilihat
Tak Hanya Trending di Youtube, Lagu Cinta Sampai Mati Juga Trending di Asia
Tak Hanya Trending di Youtube, Lagu Cinta Sampai Mati Juga Trending di Asia

DiskursusnetworkSingle Raffa Affar yang berjudul “Cinta Sampai Mati” sukses tembus 36 juta penonton di YouTube dan menjadi trending di Indonesia dan berhasil menjadi hits di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Single Cinta Sampai Mati yang aku nyanyikan ini ciptaan Ayu Rizki Yani dan dirilis label Botram Media Entertainment di YouTube sekitar 4 bulan lalu, hingga saat ini sudah mencapai 36 juta lebih viewers, sempat lama trending di YouTube,” ujar Raffa dikutip dari siaran pers, Sabtu.

“Alhamdulillah semua ini berkat doa dan dukungan dari orang tua, label musik, para media, dan pastinya pecinta musik serta para penggemar aku,” sambungnya.

Tak hanya di dunia tarik suara, Raffa juga menjajal dunia akting. Beberapa waktu lalu, dia mengatakan bahwa telah menyelesaikan syuting film yang akan tayang di platform aplikasi.

“Insya Allah semuanya berjalan sukses di bidang entertainment, aku akan mengeksplorasi semua kemampuan yang ada dalam diri aku,” jelas Raffa.

Di sisi lain, menurut Hermawan selau CEO Botram Media Entertainment, suksesnya lagu “Cinta Sampai Mati” di beberapa negara dapat membawa angin segar untuk masa depan industri musik di Indonesia.

“Alhamdulillah, single Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan Raffa Affar sangat hits dan booming di Indonesia hingga dibeberapa negara kawasan Asia lewat TikTok, YouTube, dan platform digital musik lainnya,” kata Hermawan.

“Insya Allah Raffa Affar akan mendunia bersama label Botram Media Entertainment. Ia bagian dari artis pendatang baru unggulan kita yang punya masa depan membanggakan untuk Indonesia,” pungkasnya. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.