Jenazah Eril akan Tiba di Indonesia Minggu, Senin dimakamkan

oleh -25 Dilihat
Jenazah Eril tiba hari Minggu di Indonesia
Jenazah Eril direncanakan tiba hari Minggu di Indonesia

Jakarta– Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang ditemukan pada Rabu (8/6/2022), pukul 06.50 WIB, di Bendungan Engehalde rencananya akan tiba di Indonesia pada hari Minggu. Informasi ini diperoleh langsung dari postingan instagram resmi milik Ridwan Kamil @ridwankamil.

Melalui akun instagramnya, Ridwan Kamil mengucapkan rasa syukur setelah anak sulungnya ditemukan.

“Alhamudlillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami, Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan” tulisnya.

Selain itu, jenazah Eril dalam kalimat lanjutan di postingannya, diungkapkan akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan akan dimakamkan pada hari Senin.

Ridwan Kamil juga mengucapkan terima kasih kepada KBRI Swiss dan kepolisian/Pemerintah kota Bern atas kerja kerasnya menemukan jenazah Eril.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan Ridwan Kamil kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan yang sudah mengirimkan doa untuk Eril.

“Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua” tulisnya.

Ridwan Kamil sendiri dikabarkan segera terbang ke Swiss untuk menjemput jenazah anaknya, Eril.

Sebelumnya, kepolisian Bern menyampaikan info awal mengenai ditemukan jenazah diduga Eril pada hari Rabu, 8 Juni 2022 sekitar 06.30 pagi. Pihak kepolisian lalu mengonfirmasi dari tes DNA bahwa jasad yang ditemukan adalah Eril. (Red, DN)

Baca Juga: Jenazah Eril, Putra Ridwan Kamil ditemukan di Bendungan Engehalde

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.