Sudah di Bandung, Ridwan Kamil Sementara Waktu Tidak Terima Tamu

oleh -60 Dilihat
Ridwan Kamil tiba di Indonesia sore ini dan belum terima tamu
Ridwan Kamil tiba di Indonesia sore ini dan belum terima tamu. (Foto: Wagub Jabar)

Bandung– Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan tiba di Indonesia Jumat sore setelah beberapa hari di Bern Swiss dan untuk sementara waktu tidak menerima tamu, kecuali Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum dan keluarga.

“Pak Gubernur jam tiga tadi sudah tiba. Untuk sementara ini beliau tidak mau dikunjungi, yang baru bisa diterima adalah saya dengan keluarga saya besok jam 11 siang,” ungkap Uu usai Shalat Gaib untuk anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Masjid Baitul Faizin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat.

Ia mengaku belum tahu kapan Ridwan Kamil mulai kembali menerima tamu. Namun, yang pasti pertemuan antara Ridwan Kamil dengan beberapa pejabat akan dijadwalkan.

“Nanti ada jadwal untuk para pejabat ataupun siapa-siapa yang hadir untuk mendoakan,” kata Uu.

Sebelumnya, Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss, tetap dilanjutkan meskipun orang tuanya telah pulang ke Indonesia.

Berdasarkan keterangan tertulis KBRI Bern, Jumat, Ridwan Kamil beserta istri dan keluarga kembali terbang ke Tanah Air pada Kamis sore (2/6) untuk menjalankan tugasnya sebagai Gubernur.

“Pemantauan upaya pencarian, koordinasi dengan KBRI Bern, dan komunikasi dengan otoritas Swiss akan terus dilanjutkan oleh paman  Eril, yaitu Bapak Elpi Nazmuzaman beserta wakil keluarga yang telah tiba di Bern pada Rabu (1/6),” demikian keterangan tersebut, merujuk pada nama panggilan Emmeril.

Hingga Rabu petang, orang tua Eril masih terus menyusuri tepian Sungai Aare untuk memeriksa tempat-tempat yang potensial dalam proses pencarian Eril hingga ke beberapa rute perjalanan baik darat maupun perairan yang dapat ditempuh secara aman. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.