Riana Sari Arinal Lantik Pengurus DPD LASQi dan LKKS Lampung Utara

oleh -13 Dilihat

Ketua dewan pimpinan wilayah lembaga seni qasidah indonesia atau LASQI Provinsi Lampung, riana sari arinal melantik pengurus DPD LASQI Lampung Utara.
Pelantikan yang dilaksanakan di aula siger komplek perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara ini berlansung pada senin 31 mei 2022.

Pelantikan pengurus DPD LASQI Lampung Utara dihadiri oleh seluruh DPD di Kabupaten setempat.
Dalam kesempatan ini, Nur Endah Sulastri Budi Utomo dilantik sebagai ketua DPD LASQI Kabupaten Lampung Utara periode 2022-2025.
Selain itu juga di waktu yang bersamaan Bupati Lampung Utara Budi Utomo melantik Nur Endah Sulastri Budi Utomo sebagai ketua umum lembaga koordinasi kesehjateraan sosial atau IKKS Kabupaten Lampung Utara.

Menurut ketua dewan pimpinan LASQI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, peran LKKS sebagai lembaga non pemerintah adalah untuk membantu pemerintah daerah mengentaskan masalah sosial masyarakat khususnya masyarakat Lampung Utara.

Riana Sari Arinal menyampaikan 3 hal kepada jajaran pengurus LKKS dan DPD Lasqi Kabupaten Lampung Utara yang baru, untuk menjadi perhatian, di antaranya melakukan rekonsiliasi secara internal, segera menyusun program kerja dengan mengedepankan inovasi dan terobosan untuk kepentingan masyarakat, serta menjalin kerjasama yang baik dengan semua pemangku kepentingan sehingga semua dapat bergerak dan dapat lebih terasa manfaatnya.

Riana Sari juga mengharapkan kepada Bupati Lampung Utara untuk terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada LKKS dan DPD LASQI Kabupaten Lampung Utara agar sebagai organisasi mitra pemerintah dapat terus aktif dan berkarya bagi pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.