Buka Perayaan HUT Apeksi, Bima Arya Minta Peserta Doakan Anak Ridwan Kamil

oleh -15 Dilihat
Apeksi ajak seluruh wali kota doakan keselamatan anak Ridwan Kamil
Ketua Apeksi Bima Arya mengajak seluruh wali kota yang hadir pada HUT ke-22 Apeksi mendoakan keselamatan anak Ridwan Kamil yang hilang

Bandarlampung- Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya mengajak seluruh wali kota yang hadir pada HUT ke-22 Apeksi mendoakan keselamatan anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) yang hilang di Swiss.

“Bapak ibu mohon keikhlasannya menundukkan kepala untuk berdoa bagi keselamatan anak Kang Ridwan Kamil yang hilang di Swis,” kata Bima Arya sebelum memberikan sambutan pada HUT Apeksi ke-22 di Bandarlampung, Jumat.

Wali Kota Bogor tersebut mengatakan baru mendapatkan kabar bahwa anak dari Gubernur Jawa Barat tersebut hilang karena hanyut di Sungai di Swiss pada Kamis siang, (26/5).

“Pagi ini kami baru mendapat kabar bahwa keluarga kang Ridwan Kamil mendapatkan cobaan dan musibah anaknya hilang hanyut di sungai di Swiss pada siang kemarin dan hingga saat ini masih dalam pencarian,” kata dia.

Ia pun berharap semoga anak dari Gubernur Jawa Barat tersebut dapat segera ditemukan dengan keadaan yang sehat walalfiat.

“Marilah kita berikan doa yang terbaik semoga dan Insyaallah ditemukan dalam keadaan sehat wal alfiat,” kata dia.

Sebelumnya, Putra pertama dari Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss, saat sedang berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss bersama adik dan kawannya pada 26 Mei 2022.

Informasi tersebut dibenarkan oleh perwakilan pihak keluarga Ridwan Kamil yang diwakilkan oleh adik kandungnya Elpi Nazmuzaman, dalam keterangan tertulisnya, Jumat. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.