Gerobak Petis Milik Anak Milenial Ini, Sambel Uleknya Pedes Gurih

oleh -

Bandarlampung- Bicara soal kuliner Lampung tidak akan ada habisnya, salah satunya rujak buah atau biasa disebut petis yang tentunya sudah tak asing di lidah masyarakat. Salah seorang milenial di Bandar Lampung, Aldi, yang menjajakan petis rujak ulek di jalan Kepayang, Pramuka bisa menjadi referensi kalian bagi yang menyukai petis. Awal mula berbisnis gerobak petis buah, Aldi mengaku hanya coba-coba, namun lambat laun semakin menarik dan mencintai pekerjaannya.

Remaja berumur 22 tahun ini sudah memiliki gerobak sendiri untuk berjualan petis, yang awal mulanya berdagang di daerah Sukadana Ham, Ratulangi. Lantaran melihat di lokasi ramai lalulalang warga, Aldi memutuskan pindah lokasi ke jalan Kepayang, Pramuka. Bisnis petis buah yang sedang dijalankan Aldi merupakan usaha mandirinya yang dikelola sudah hampir 2 tahun.

Untuk berjualan petis sehari-hari, Aldi bisa menghabiskan 10 kilogram buah dengan berbagai varian yang disajikan, seperti pepaya, kedondong, bengkoang, mangga muda, nanas, jambu, dan buah asam lainnya. Perporsinya Aldi menjual hanya dengan harga Rp.15 ribu. Petis rujak ulek milik Aldi ini bisa terjual 30 sampai 40 porsi perharinya.  (Liting) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.