Tim Mobile Legends Indonesia Siap Rebut Emas di SEA Games

oleh -2 Dilihat
Tim Mobile Legends Indonesia siap rebut emas dari juara bertahan
Tim Mobile Legends Indonesia siap rebut emas dari juara bertahan

Diskursusnetwork- Tim Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) Indonesia bersiap merebut emas dari juara bertahan Thailand dalam babak final SEA Games ke-31 yang akan digelar di National Convention Center, Hanoi, Jumat.

Tim Mobile Legends Indonesia, yang terdiri dari Albert Neilsen Iskandar, Gilang, Calvin Winata, Nicky Fernando Pontonuwu, Calvin, Rivaldi Fatah dan Ihsan Besar Kusudana melaju ke babak final usai mengalahkan Malaysia 2-0 pada babak semifinal.

Meski telah mampu menggulingkan Malaysia, Head Coach Timnas Esports Indonesia, Richard Permana, mengatakan bahwa bertemu Thailand menjadi tantangan tersendiri pada babak final hari ini, akan yang berlangsung dengan format pertandingan best of three atau mencari tiga kemenangan pertama.

“Kita ditantang oleh timnas Filipina, di mana 2019 lalu kita juga final ketemu Filipina kita kalah 3-2… Kita akan coba rebut emas dari juara bertahan Filipina,” kata Richard.

Selain tim Mobile Legends, tim PUBG Mobile hari ini juga bersiap memasuki babak final nomor beregu PUBG Mobile, yang dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari.

Babak kualifikasi, Kamis, mencari 16 tim terbaik dari 17 tim dalam daftar untuk masuk ke babak final. Indonesia, yang menurunkan dua tim dalam nomor PUBG Mobile, berhasil menduduki peringkat pertama dan peringkat ke-14.

“Tentu yang peringkat ke-14 ada catatan tersendiri, pasti tim pelatihan akan bekerja keras untuk menghadapi final,” ujar Richard.

“Secara keseluruhan kita optimis bahwa pulang dua emas dan satu perak dari dua nomor pertandingan itu.”

Tim PUBG Mobile, yang terdiri dari Jason, Sharfan Syahman Shodiq, Febrianto Genta Prakasa, Eskarachman Jayanto, Alan Raynold Kumaseh, Muhammad Rizqie Habibullah, Muhammad Albi, Genta Effendi, Made Bagus Prabaswara dan Nizar Lugatio Pratama, bertarung untuk menduduki peringkat teratas klasemen setiap harinya.

Sebelumnya, pada nomor individu atau solo PUBG Mobile, wakil Indonesia Alan Raynold Kumaseh berhasil menyumbang perak.

Raihan tersebut menambah perolehan medali emas dan perak yang telah lebih dulu disumbangkan tim nomor Free Fire. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.