Terlilit Utang Dari 11 Pinjol Jadi Alasan Wanita Ini Meminta-Minta

oleh -

Pringsewu- Nurhayati, warga Pekon Bandung Barat, Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu yang videonya sempat viral karena dianggap meresahkan warga diketahui melakukan aksinya karena terlilit utang pinjaman online atau Pinjol. Tak tanggung-tanggung, kepada pihak kepolisian, Nurhayati mengaku memiliki pinjaman di 11 Pinjol dengan total Rp.39 juta.

Pada Minggu 15 Mei 2022 kemarin, Polres Pringsewu akhirnya mengamankan Nurhayati setelah membuat gempar dan meresahkan warga dengan aksinya meminta sumbangan dengan pakaian serba putih dan bercadar. Nurhayati diamankan saat sedang berada di wilayah kecamatan Sukoharjo sekitar pukul 10.00 WIB siang.

Setelah dilakukan pemeriksaan didampingi pihak keluarga dan aparat Pekon, Nurhayati yang meminta sumbangan dari rumah ke rumah sudah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Dari penghasilan itu, ia gunakan membayar utang dari 11 aplikasi pinjaman online. Karena membuat resah, Nurhayati akhirnya menyampaikan video permohonan maaf yang diunggah langsung di akun media sosial Polres Pringsewu. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.