Kombes Pol Medyanta Resmi Menjabat Dirlantas Polda Lampung

oleh -4 Dilihat
photo6336780558402695121
Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno

Bandar Lampung – Kombes Pol Medyanta yang sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Kepri kini menjabat Dirlantas Polda Lampung menggantikan Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolresta Tangerang Polda Banten.

Pada Jumat (13/5/2022), serahterima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan rotasi jabatan ini merupakan penyegaran yang dilakukan oleh Polri.

“Rotasi jabatan dilakukan guna penyegaran dan serah terima jabatan itu hal yang biasa dalam suatu organisasi. Jabatan-jabatan di Polri itu diberikan kesempatan yang sama kepada seluruh anggota Polri yang semuanya mengacu pada penilaian kinerja dan kompetensi,” kata Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Dirinya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada petugas yang sertijab hari ini atas loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama bertugas di Polda Lampung.

“Saya mewakili seluruh jajaran Polda Lampung mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma dan Kombes Pol Eddy semoga di tempat yang baru akan terus berkarya,” ungakapnya.

Diketahui, bahwa rotasi jabatan ini pun tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor ST/747/IV/KEP./2022 tanggal 13 April 2022 yang diteken oleh As SDM Polri Irjen Wahyu Widada.

Petugas lainnya yang sertijab hari ini ialah, Irwasda Polda Lampung sebelumnya, Kombes Pol Eddy Hermanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbidjemenopsnal II Itwil I Itwasum Polri.

Jabatan Irwasda Polda Lampung digantikan oleh Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan yang sebelumnya menjabat Irbidjemen SDM II Itwil III Itwasum Polri. (Red, DN)

Baca : LKPD 2021 Pemprov Lampung, BPK RI Temukan Enam Poin Perbaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.