Ingin “Staycation” Bersama Keluarga, Hotel Novotel Jadi Pilihannya

oleh -2 Dilihat
DSC08885 scaled 1
Kamar Hotel Novotel

Bandar Lampung – Sudah dua tahun pandemi COVID-19 berlangsung tepat di akhir lebaran Idul Fitri 2022, pemerintah telah memberikan kelonggaran dengan penurunan level PPKM dan ini disambut baik oleh masyarakat serta pemilik usaha.

Seluruh masyarakat pun mulai mencari tempat wisata serta lokasi penginapan yang menjanjikan ketenangan, terlebih untuk masyarakat yang mengklaim mengalami “Mental Health”.

Staycation dapat menjadi pilihan yang murah dan aman untuk rehat di masa pandemi ini. Staycation atau berlibur dengan memanfaatkan fasilitas hotel bisa jadi solusi menghabiskan libur.

Staycation merupakan liburan gaya baru yang menggabungkan stay dan vacation. Artinya, staycation dilakukan dengan menghabiskan waktu di hotel atau penginapan bersama dengan keluarga. Staycation di hotel bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Salah satu penginapan di Kota Bandar Lampung yang menjajikan memberikan hal baru adalah Hotel Novotel, lokasinya di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tanjungkarang Timur.

Hotel berbintang empat berada yang berada di bawah grup Accor ini memiliki pemandangan Selat Sunda dengan view laut yang cukup indah dengan melihat langsung hilir mudik kapal besar yang melintas. Hotel ini berjarak 25 kilometer dari Bandar Udara Radin Inten II dan 15 kilometer dari Museum Lampung, dan 30 menit ke pantai.

Hotel ini memiliki 223 kamar, 8 ruang pertemuan, dan 3 restoran. Fasilitas yang diberikan oleh Hotel Novotel Lampung di antaranya berbagai tipe kamar dengan fasilitas lengkap di dalamnya mulai WiFi di setiap kamar, makan pagi untuk dua orang hingga layanan kamar 24 jam.

Selain itu, terdapat kolam renang outdoor yang cukup besar dengan view laut. Ada juga jacuzzi, spa dan pusat kebugaran, serta safe deposit box.

Harga permalam mulai dari Rp970.000 hingga Rp1.220.000, tapi jika ingin menginap dengan kamar yang luas dan dilengkapi dengan jacuzzi Sobat DN bisa merogoh kocek senilai Rp10 juta.

Harga tersebut sudah dengan fasilitas yang sangat maksimal dari Hotel Novotel, kamar yang diberi nama penthouse iniĀ  pun sempat dijadikan tempat istirahat oleh Presiden Joko Widodo.

Baca : Nikmati Olahan Bebek Ditengah Pohon Jati

Sobat DN tidak akan menyesal bermalam di Hotel Novotel, karena lokasi yang dekat dengan perkotaan dan wisata lainnya. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.