Viral Video Keributan Antar Pemuda di Pantai Tiska

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2022 05 10 at 13.34.28
Video keributan viral

Bandar Lampung – Sebuah video bentrokan antar pemuda viral di media sosial, diketahui bahwa peristiwa itu terjadi  di Pantai Tiska, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung.

Dalam video tersebut,  sejumlah pemuda terlibat cekcok dengan membawa senjata tajam (Sajam) jenis celurit, parang, dan landuk.

Diketahui video viral tersebut terjadi pada Minggu (8/5/2022), dari informasi yang dihimpun keributan antar pemuda ini karena merebutkan  lahan pengamanan lokasi wisata.

Kapolsek Panjang, Kompol M Joni membenarkan, peristiwa tersebut sudah berhasil dilerai oleh anggota polisi dan akan dilakukan pemanggilan terhadap kedua kelompok.

“Rencana hari ini kita panggil kembali kedua kelompok pemuda tersebut dan kita beri peringatan,” katanya M Joni, pada Selasa (10/5/2022).

Joni menambahkan jika para pemuda tersebut tidak bisa menjaga kondusifitas, maka akan ditindak dan pantai tersebut akan ditutup.

Menurutnya, para pemuda tersebut bentrok lantaran merasa tersinggung karena dibeda-bedakan makanan yang diberikan oleh pihak pengelola pantai.

“Tidak jadi berantem, anggota disana langsung melerai keributan. Mereka (preman) ribut gara-gara beda makanan, ada yang nasinya ikan, ada yang rendang akhirnya mereka ribut,” ungakapnya. (Ilham)

Baca : Akhir Masa Libur Lebaran, Wisatawan Serbu Pantai Mutun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.