Diduga Frustasi Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, AE Gantung Diri di Pohon Durian

oleh -4 Dilihat
AE Gantung diri di pohon durian
AE (26) ditemukan gantung diri di pohon durian yang terletak di Kelurahan Campur Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan. (foto: Ilustrasi)

Waykanan– Seorang laki-laki berinisial AE (26) ditemukan gantung diri di pohon durian yang terletak di Kelurahan Campur Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan.

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, peristiwa diduga bunuh diri dengan cara gantung diri terjadi pada Kamis, 5 Mei 2022, sekitar pukul 16.00 WIB.

Mendapatkan informasi adanya korban yang diduga bunuh diri, Polsek Baradatu Polres Way mendatangi langsung Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jum’at (06/05/2022).

Berdasarkan keterangan, saksi Wagiman (43) yang menemukan AE gantung diri pertama kali kemudian langsung melaporkannya ke Polsek Baradatu. Atas laporan warga itu, anggota Polsek Baradatu mendatangi TKP bersama Tim medis dari puskesmas Baradatu.

Setiba dilokasi anggota Polsek Baradatu benar mendapati korban yang diduga bunuh diri di pohon duren sehingga kami langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi .

Selain itu, oleh medis dilakukan pemeriksaan awal dari luar kemudian memotong tali yang terikat di dahan pohon durian.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah korban yang beralamat di Dusun Wonorejo Kampung Bengkulu Rejo Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

“Setiba di rumah korban petugas Polsek Baradatu bersama puskesmas gunung labuhan dan tim inafis Polres Way Kanan melakukan pemeriksaan ulang secara medis di bagian tubuh korban” Ungkap Kapolsek.

Hasil pemeriksaan medis lanjut Kapolsek, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, diduga korban sudah meninggal selama 7 hari.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, pada bulan Januari 2022 AE ikut ziarah Walisongo setelah pulang korban sering melamun dan sakit selama dua bulan.

Lalu pada Minggu, 17 April 2022 pukul 14.30 Wib setelah agak siuman AE minta untuk diantar ke rumah bibi korban di Kampung Banjar Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan hanya untuk main.

Selanjutnya pada Kamis, 21 April 2022 pukul 15.00 WIB diperkirakan korban pergi dari rumah bibi korban tanpa pamit.

“Ketika di rumah bibi korban tampak bengong jarang bicara dan sebelum pergi korban malam harinya bicara dengan bibi korban bahwa tidak akan lebaran di rumah” jelas Kapolsek.

Dugaan sementara, korban mengalami frustasi akibat sakit perut yang dialami dan tak kunjung sembuh. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.