Amber Heard Tuduh Johnny Depp Lakukan Kekerasan Seksual

oleh -3 Dilihat
Penuh tangis, Amber Heard tuduh Johnny Depp lakukan kekerasan seksual
Penuh tangis, Amber Heard tuduh Johnny Depp lakukan kekerasan seksual,

Diskursusnetwork– Aktris “Aquaman” Amber Heard menangis saat bersaksi, Kamis (5/5), ketika mengatakan mantan suaminya Johnny Depp melakukan kekerasan seksual dengan botol dan mengancam hidupnya tak lama setelah mereka menikah.

Heard yang bersaksi dalam kasus defamasi yang diajukan Depp mengatakan dia mengunjungi Depp di Australia sekitar sebulan setelah menikah pada awal 2015, kala itu Depp syuting film kelima “Pirates of the Caribbean”.

Pada malam pertama mereka bersama, ujar Heard, rencana makan malam di rumah yang mereka tempati berubah jadi pertengkaran. Depp, yang disebut Heard minum alkohol, mendorongnya ke kulkas dan memegang lehernya.

Heard mengatakan dia melepaskan diri dan naik ke lantai atas, kembali lagi dengan gaun malam dan melihat Depp masih bangun. Heard mengaku meminta Depp untuk makan karena mereka belum makan malam, tapi Depp bersikap “agresif” dan melempar botol-botol yang kemudian pecah di dekat Heard.

Depp diklaim merobek gaunnya, membuatnya telanjang, dan melempar Heard ke meja ping-pong sebelum memasukkan botol ke dalam alat vitalnya.

“Dia memasukkannya ke dalam tubuh saya berkali-kali,” kata Heard sambil menangis saat mendeksripsikan kejadian itu.

Dia mengatakan, dia berharap waktu itu botol yang dipakai bukan botol yang pecah.

Kepada juri di persidangan, Heard mengatakan Depp berkali-kali berkata, “Aku akan membunuhmu.”

“Saya takut,” kata Heard. “Saya baru menikahinya.”

Beberapa bulan kemudian, di rumah mereka di Los Angeles, Heard mengaku Depp mematahkan hidungnya dan menarik rambutnya dalam kejadian lain.

Bintang “Pirates of the Caribbean” itu menuntut Heard sebesar 50 juta dolar AS, mengatakan sang mantan istri menodai namanya ketika mengklaim dia adalah korban kekerasan domestik. Heard balas menuntut 100 juta dolar AS, mengatakan Depp menodai namanya karena menyebutnya pembohong.

Kasus bermula dari tulisan opini yang ditulis Heard di Washington Post pada 2018 yang tak pernah menyebut Depp, tapi pengacara Depp mengatakan sudah jelas Heard merujuk kepada sang aktor. Depp mengatakan tuduhan Heard bahwa dia melakukan kekerasan domestik membuatnya kehilangan segalanya.

Dalam testimoni sebelumnya, Depp mengatakan pertengkaran mereka soal tato “Wino” yang awalnya merupakan nama mantan kekasihnya, Winona Ryder, “tidak pernah terjadi”.

Depp menuturkan, justru Heard yang melakukan kekerasan fisik selama hubungan mereka, termasuk melempar botol vodka yang membuat ujung jari tengahnya terputus ketika berada di Australia. Pengacara Depp memperlihatkan bukti dari kunjungan Depp ke RS untuk memperbaiki jarinya yang putus.

Depp mengakui telah menggunakan darah dari jarinya untuk menulis di dinding untuk mengingatkan Heard atas “kebohongan” yang ia sebutkan. Depp mengatakan sepanjang hubungan mereka, Heard “merundung” dirinya dan membuatnya “hancur”.

Heard membantah telah melukai jari Depp, sementara tim hukum Heard berargumen aktris itu mengatakan hal yang sebenarnya di dalam artikel opini dan pendapat itu dilindungi oleh kebebasan berpendapat. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.