Wahh Kereen…NIKI Bawakan Lagu Berbahasa Indonesia Pertama di Coachella

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2022 04 18 at 8.22.36 AM
Niki

Jakarta – Musisi asal Indonesia NIKI Zefanya membawakan lagu karya Andra and the Backbone berjudul “Sempurna” di Coachella Valley Music and Art Festival 2022. Lagu hit tahun 2000-an itu menjadi lagu Indonesia pertama yang dibawakan di festival tersebut.

“Lagu selanjutnya untuk keluargaku dan negaraku,” kata musisi naungan 88rising itu sebelum menyanyikan lagu “Sempurna”, sebagaimana dikutip dari siaran pers pada Senin.

Selain NIKI, penyanyi rap Tanah Air yakni Brian Imanuel atau Rich Brian juga tampil dalam festival tersebut. Dia membawakan karya-karya musiknya di depan jutaan penonton. Dia juga sempat diwawancarai oleh media lokal.

“Aku sangat bangga dapat berada di salah satu festival terbesar di dunia dan tampil di acara yang lingkupnya internasional,” ujar Brian.

88rising juga menghadirkan penampilan spesial yaitu Head in the Clouds Forever dengan lineup CL, Jackson Wang, Hikaru Utada, Bibi, Milli, dan lainnya.

Coachella merupakan festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan di Indio, California, Amerika Serikat.

Setelah vakum tiga tahun karena pandemi COVID-19. festival tersebut akhirnya digelar kembali dan dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube mereka. Coachella 2022 digelar selama dua pekan, dari tanggal 15-17 April dan 22-24 April 2022. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.