100 Vespa Dibagikan Prepp Studio, Untuk Perkenalkan Prepp Scooter Club

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 04 09 at 3.00.43 PM 1
Prepp Studio bagi- bagi 100 vespa untuk kenalkan "Prepp Scooter Club" .

Jakarta – Jenama fesyen pria asal Tanah Air, Prepp Studio, memiliki cara unik sebagai rangkaiannya mengenalkan kampanye “Prepp Scooter Club” dengan membagi- bagikan vespa edisi spesial kepada para penggemarnya.

Bersama dengan sang CEO Arief Muhammad , Prepp Studio menghadirkan inisiatif untuk menciptakan komunitas penggemar jenama ini di Tanah Air bernama “Preppies” agar bisa terhubung satu sama lain.

Dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Minggu (10/4/2022), vespa menjadi simbol yang nampaknya paling pas mewakili keunikan desain fesyen dari Prepp Studio yang berani, elegan, dan tetap berkelas.

Adapun vespa yang dibagikan nampaknya merupakan Vespa Primavera yang bernama “The Iconinc T-026” khusus dirancang untuk Prepp Studio.

Bagi penggemar Prepp Studio yang menginginkan vespa tersebut rupanya anda perlu mengikuti rangkaian acara baik secara daring maupun secara langsung.

Untuk acara daring, peserta yang tertarik harus menyelesaikan kompetisi sesuai instruksi yang ada di Instagram Prepp Studio.

Selanjutnya peserta juga diwajibkan untuk mengunggah momen- momen saat kegiatan langsung diadakan ke akun Instagram pribadi peserta dengan menyertakan dua tagar yaitu #PrepareYourPrepp dan #VespaPreppStudio.

Nantinya pemenang yang beruntung akan diumumkan setiap harinya hingga jumlah 100 vespa tergenapi dengan 100 peserta yang terpilih.

Dalam kampanye ini Prepp Studio dan Arief Muhammad sekaligus akan membentuk komunitas Prepp Scooter Club.

Nantinya akan ada atribut dari Prepp Studio yaitu jaket dan helm dan juga acara konvoi sebagai peresmian komunitas yaitu Prepp Scooter Club yang bukan hanya sebuah kampanye tetapi juga komunitas yang diinisiasi oleh Prepp Studio. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.