Snapchat Bisa Bagikan Video Youtube Lewat Fitur Stiker Nih..

oleh -4 Dilihat
Snapchat bisa bagikan video Youtube lewat fitur stiker
Snapchat dikabarkan mengeluarkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi video YouTube di unggahan mereka menggunakan stiker.

Diskursus Network- Snapchat dikabarkan mengeluarkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi video YouTube di unggahan mereka menggunakan stiker.

Pengguna bisa membagikannya dengan cara masuk ke YouTube lalu pilih tombol “bagikan” dan pengguna tinggal memilih “Snapchat”.

Melansir The Verge, Minggu, nantinya setelah langkah itu dilakukan maka pengguna bisa melihat stiker yang menunjukkan nama, thumbnail, dan juga kreator video YouTube.

Pengguna bisa menyesuaikan ukuran stiker mulai dari kecil hingga besar dan menyesuaikannya dengan konten yang akan diunggah di Snapchat-nya.

Teman atau pengikut di Snapchat anda bisa menekan tautan tersebut dan akan diarahkan untuk masuk ke aplikasi YouTube atau ke mesin pencarian mereka.

Tentunya jika dibandingkan dengan cara lama yang mengharuskan pengguna untuk menyalin link YouTube dan kemudian menampilkannya di Snapchat, cara yang baru tergolong lebih mudah dan praktis karena pada dasarnya pengguna jadi gampang untuk berbagi konten.

Stiker baru untuk menambah video YouTube di unggahan Snapchat anda memberi sentuhan estetika pada unggahan pengguna dibanding dengan cara lama sehingga itu menjadi poin positif lainnya bagi pengguna aplikasi ini.

Fitur ini tersedia untuk pengguna Android dan juga iOS.

Snapchat adalah aplikasi sosial media, dimana para pemakainya bisa saling mengirimkan media, dalam bentuk foto dan video.

Bukan hanya bisa berbagi obrolan foto atau video, pengguna juga masih bisa mengirimkan pesan teks seperti biasa. Termasuk juga berbagi sticker dan melakukan panggilan ke orang lain.

Salah satu yang membedakan media sosial ini dengan sosial media biasa, adalah semua media yang dikirimkan akan terhapus secara otomatis dari sistem. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.