Warga Binaan Lapas Perempuan Terima Vaksinasi Dari Polres

oleh -5 Dilihat
Warga binaan lapas Perempuan divaksin
Warga binaan Lapas Perempuan dan petugas Lapas Kelas II. A Way Hui Jati Agung menerima vaksinasi COVID-19 untuk tahap satu, dua dan tiga dari Polres Lampung Selatan.

Lampung Selatan – Warga binaan Lapas Perempuan dan petugas Lapas Kelas II. A Way Hui Jati Agung menerima vaksinasi COVID-19 untuk tahap satu, dua dan tiga dari Polres Lampung Selatan.

Pelayanan vaksinasi diberikan langsung oleh Gerai Vaksinasi Persisi Polres Lampung Selatan, vaksin yang disiapkan 600 dosis untuk warga binaan dan petugas lapas.

Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan ditinjau oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Zoom Meeting.

“Pelayanan Vaksinasi kepada Warga Binaan dan Petugas Lapas Kelas II Way Hui Jati Agung ini, kami menyediakan sebanyak 600 Dosis vaksin, baik vaksinasi tahap I, II dan Vaksin Booster,” ungkapnya pada Selasa (29/3/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menangkal terjadinya penularan COVID-19 terhadap warga binaan perempuan dan petugas Lapas Kelas II Way Hui Jati Agung., serta terbentuknya herd Immunity diwilayah ini.

Ditempat yang sama Kasi Dokes Polres Lampung Selatan Ipda dr Cantika Tara Sabila menjelaskan bahwa, jumlah vaksin yang diaediakan sebanyak 600 vaksin.

“Adapun sasaran dalam pelayanan vaksinasi serentak ini yakni sebanayak 300 orang warga binaan perempuan dan petugas Lapas Kelas II.A Way Hui Jati Agung, dengan pelayanan vaksinasi tahap 1, 2 dan booster,” ugkapnya.

Adapun vaksin yang disediakan yakni jenis vaksin astra zeneca, pfizer, sinovac. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.