Surya Paloh Sebut Ada 2 Syarat Jika Herman HN Ingin Diusung NasDem

oleh -4 Dilihat
Ketum NasDem Surya Paloh Soal Herman HN
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, didampingi Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPW Lampung Herman HN di Novotel Lampung (26/3/2022),

Bandarlampung– Perhelatan politik pemilihan kepala daerah baik ditingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi yang rencananya akan digelar 2024 mendatang, ditanggapi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Saat ditanya terkait apakah NasDem akan mencalonkan Herman HN di Pemilihan Gubernur Lampung mendatang, Surya Paloh menyebut hal itu belum tentu dilakukan.

“Belum tentu..ngapain kita usung Pak Herman jadi gubernur kalau prestasinya
belum menonjol naik? ..salah itu…Pak Herman harus buktikan dia punya kemampuan, harus punya prestasi. Peluang ya tergantung prestasi” jelas SP.

Meski demikian, Surya Paloh mengingatkan jika sampai saat ini basis penilaian NasDem terhadap figur, ada pada kondisi objektif yang ada di Lapangan.

“Satu, Pak Herman sendiri memberikan prestasi atas kepemimpinan beliau untuk membangun partai ini, kedua yang paling penting, masyarakat suka dengan beliau (Herman HN). Kalau masyarakat gak suka, ngapain calonin Pak Herman” katanya.

Soal peluang Herman HN dicalonkan menurut Surya Paloh pasti ada. Tidak hanya Herman HN, siapa saja lanjut Surya Paloh, yang punya prestasi akan punya peluang untuk diusung.

Seperti diketahui, pascahengkang dari PDIP ke NasDem, Herman HN disebut-sebut ingin mengamankan NasDem sebagai kendaraan politik menuju perebutan kursi Gubernur Lampung yang rencananya akan digelar 2024 mendatang. (Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.