Surya Paloh: NasDem Harus Mampu Berkompetisi Tanpa Merusak yang lain

oleh -4 Dilihat
Surya Paloh lantik DPW NasDem Lampung
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat melantik jajaran pengurus DPW NasDem Lampung.

Bandarlampung- Ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh mengingatkan Herman HN sebagai Ketua DPW NasDem Lampung agar bisa membangun kerjasama yang harmonis antar kader termasuk dengan partai politik Lainnya.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di partai NasDem ini juga menginginkan agar NasDem bisa menjadi pelopor partai yang mampu berkompetisi tanpa harus saling merusak satu sama lain.

Pernyataan ini disampaikan Surya Paloh saat melantik jajaran pengurus DPW NasDem Lampung yang dihadiri segenap kader NasDem Lampung di Novotel Bandar Lampung, Sabtu (26/3).

WhatsApp Image 2022 03 26 at 13.47.03

“NasDem khususnya, saya mau melihat dan menunjukkan semangat kepeloporan yang mampu berkompetisi tanpa harus saling merusak satu sama lain, tanpa harus saling menjatuhkan, memfitnah, tetapi kita harus bisa berkompetisi secara harmoni” Jelas Surya Paloh.

Partai seyogianya harus bisa memberikan empati, bantuan dan dukungan terhadap masyarakat yang membutuhkan bukan malah sebaliknya.

“Yang kuat malah semakin mengeksploitasi dan menginjak yang lemah, ini tidak boleh. Harapan saya hanya itu, tidak mudah, hanya mudah untuk diucapkan” jelasnya.

Kemampuan profesonalisme lanjut Surya Paloh tidak boleh berdiri sendiri, tetapi harus sejalan dengan moralitas, harus saling berdampingan. Hal ini menurutnya membutuhkan tekad dan semangat yang konsisten dan berkelanjutan.

Acara pelantikan pengurus DPW NasDem Lampung ini juga turut hadir Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana beserta beberapa undangan dari partai politik lainnya. (Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.