Single “Solo” Jennie BLACKPINK Puncaki Rekor 800 Juta Penayangan

oleh -4 Dilihat
Video musik "Solo" Jennie BLACKPINK puncaki rekor 800 juta penayangan
Video musik "Solo" Jennie BLACKPINK puncaki rekor 800 juta penayangan

Diskursus Network- Video musik “Solo”, single yang dibawakan Jennie BLACKPINK, telah mencapai 800 juta penayangan di YouTube, menjadikannya video musik solo K-pop perempuan pertama yang memecahkan rekor tersebut.

Dikutip dari Yonhap, Kamis, agensi YG Entertainment video tersebut mencapai tonggak sejarahnya pada Kamis pukul 3:24 pagi waktu setempat, tiga tahun dan empat bulan setelah diunggah.

Single “Solo” bercerita tentang seorang perempuan yang tidak berkubang dalam kesedihan setelah putus cinta dan meraih kebebasan. Melalui perilisan single tersebut, ia membuat debut sebagai artis solo.

“Solo” meraih kesuksesan setelah dirilis pada 2018, menduduki puncak iTunes Song Chart secara global. Lagu ini juga menduduki 10 besar tangga lagu iTunes di Amerika Serikat dan menempati nomor satu di Gaon Digital Chart Korea Selatan.

Jennie memulai debut sebagai anggota girl grup BLACKPINK pada Agustus 2016. Debut grup K-pop di bawah naungan YG Entertainment itu pertama kali merilis album single “Square One” bersama dengan single “Boombayah” dan “Whistle”.

Sebelum memulai karirnya bersama BLACKPINK, Jennie pernah bersekolah di Selandia Baru sampai pada umur 14 tahun, ia di-casting oleh YG Entertainment.

Ia sempat bercita-cita menjadi penari balet, namun akhirnya ia menjadi seorang idol. Ia melalui banyak lika-liku sebelum bisa seterkenal sekarang.

Tahun 2012, Jennie disebut sebagai “Mystery Girl” saat YG Entertainment dikabarkan akan membentuk girl grup baru. Netizen pun langsung terpesona melihat foto Jennie. Mereka juga mengagumi suara dan kecantikan Jennie yang menurut mereka eksotis. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.