Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Rumah Mewah di Kedaton

oleh -4 Dilihat
Kebakaran rumah di Kedaton
Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran rumah mewah di Gang Kibang, Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, yang terjadi pada Jumat (11/3/2022).

Bandar Lampung– Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran rumah mewah di Gang Kibang, Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, yang terjadi pada Jumat (11/3/2022).

Kapolsek Kedaton, Kompol Atang Syamsuri mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sudah kita tangani dan kelanjutannya ke Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung,” kata Atang Syamsuri saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (12/3/2022) siang.

Menurut keterangan salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 11 Maret 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

“Iya benar, kejadiannya kemarin pas mau adzan magrib. Ada 3 motor dan 1 mobil yang kebakar. Api awalnya kelihatan di garasi rumah. Kalau penyebabnya saya juga kurang tau,” kata dia saat diwawancarai di TKP.

Kebakaran yang terjadi menjelang magrib di rumah mewah itu menghanguskan bagian teras samping rumah, 1 unit mobil Xpander dan 3 unit sepeda motor.

Rumah mewah ini diketahui dihuni satu keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri dan tiga orang anaknya. Hingga saat ini jumlah kerugian akibat kebakaran belum diketahui, penghuni rumah juga belum bersedia memberikan keterangan. (Kontributor: Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.