Nongkrong Asyik Dengan Pemandangan Kota, Cobain di Putti Roofspace

oleh -4 Dilihat
Cafe Putti Roofspace
Cafe Putti Roofspace salah satu rekomendasi tempat nongkrong asyik. Cafe ini Letaknya ada di Jalan Teuku Umar 7A, Kedaton, Bandar Lampung.

Bandar Lampung- Bagi kalian yang suka menikmati keindahan kota sambil nongkrong dan ngopi asyik bersama teman, Cafe Putti Roofspace bisa jadi rekomendasi. Cafe ini Letaknya ada di Jalan Teuku Umar 7A, Kedaton, Bandar Lampung.

Putti Roofspace memiliki dua menu minuman yang jadi andalan yakni Miru dan Montana. Dari satu di antara menu minuman di cafe Putti, Miru menjadi minuman khas dari pemilik.

WhatsApp Image 2022 03 09 at 12.04.15

Miru merupakan minuman berupa kopi susu karamel. Rasa manis susu dan karamel dipadukan dengan rasa kopi. Miru cocok untuk pecinta kopi dengan rasa manis. Sedangkan Montana adalah menu berupa susu dan karamel asin.

Harga yang disodorkan untuk segelas Miru dingin hanya berkisar Rp 15 ribu dan Montana Rp 17 ribu.

Selain minuman, ada makanan berat yang bisa kalian cicipi seperti Mie Nyemek dan Nasi Gila.

WhatsApp Image 2022 03 09 at 12.03.29

Nah, cafe ini memiliki daya tarik tidak hanya di sajian menunya saja, tapi juga di pemandangannya yang indah. Sore dan malam hari bisa jadi pilihan waktu yang sangat pas untuk kalian menikmati view yang kece.

Cafe yang sudah buka sejak 29 November 2021 ini menjadi salah satu lokasi pilihan nongkrong anak muda Lampung loh. Di sini, kalian bisa melihat pemandangan kota dan pegunungan saat berada di rooftop cafe.

WhatsApp Image 2022 03 09 at 12.12.24

Untuk jam operasional, Putti Roofspace mulai buka pukul 16.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Sementara di akhir pekan buka sampai pukul 23.00 WIB.

Fasiliitas yang disediakan sudah cukup lengkap loh. Begitu juga dengan menu makanan dan minuman yang masih terjangkau. Pastinya tidak sampai bikin kantong kering.

WhatsApp Image 2022 03 09 at 12.03.37

Nah menarik kan? kalian bisa langsung mencoba ke lokasi cafe di jalan Teuku Umar 7A, Kedaton, kota Bandar Lampung. (Videografer, Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.