Kronologi Kasus Mutilasi Anak di Lampung Timur yang Bikin Geger

oleh -4 Dilihat
Kasus mutilasi anak di bawah umur
Warga Desa Rajabasa Lama Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur dibuat geger karena adanya penemuan mayat yang diduga korban mutilasi di kebun semak belukar. (Foto: Ilustrasi)

Lampung Timur- Warga Desa Rajabasa Lama Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur dibuat geger karena adanya penemuan mayat yang diduga korban mutilasi di kebun semak belukar.

Bocah berinisial RP yang masih berusia 11 tahuan ditemukan mayatnya dalam kondisi yang mengenaskan. RP diduga dibunuh saat hendak menuju ladang untuk mengambil durian.

Kronologi Kejadian Hingga Penangkapan

1. Peristiwa terjadi pada 2 Maret 2022
Peristiwa mutilasi terhadap korban di bawah umur, RP, terjadi pada 2 Maret 2022 sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu korban datang ke ladang untuk mengambil durian.

2. Rekan korban mendengar suara teriakan
Saat mendatangi lokasi ladang sekitar pukul 04.30 WIB, rekan korban tiba-tiba mendengar teriakan minta tolong. Teriakan itu berasal dari arah korban.n Rekan korban kemudian tidak mencari sumber suara tersebut lantaran kondisi gelap.

3. Ditemukan sesosok mayat tanpa kepala
Saat hendak pulang ke rumahnya sekitar pukul 06.00 WIB, rekan korban menemukan noda darah di sekitar ladang. Ia pun menelusuri jejak darah tersebut dan kemudian menemukan sebuah jari jempol kaki di sana.
Tidak jauh dari penemuan jempol kaki tersebut dirinya menemukan sesosok mayat tanpa kepala.

4. Saksi melapor ke warga
Melihat mayat dalam kondisi mengenaskan dan tidak utuh, rekan korban langsung berlari dan memberi tahu warga sekitar. Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Labuhan Ratu. Tim Inafis Polres Lampung Timur tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 09.00 WIB. Polisi langsung mengidentifikasi korban mutilasi.

5. Warga curigai seorang pria
Ketika evakuasi korban hendak dilakukan, warga mencurigai seorang pria berinisial HA (26) lantaran membawa pisau milik korban. Polisi pun langsung melakukan penangkapan bersama warga terhadap pria tersebut.

6. Tersangka diamankan di Polres Lampung Timur
Tersangka saat ini sudah dibawa ke Polres Lampung Timur untuk dilakukan pengembangan lebih dalam. Polisi juga masih mendalami motif tersangka.

(Red, DN)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.