Jeffrey Wright Ungkap Kunci Hubungan Batman & James Gordon

oleh -3 Dilihat
TBM TRL2
Batman

Diskursus Network – Hubungan antara Batman (Robert Pattinson) dan polisi bernama James Gordon (Jeffrey Wright) masih berada di fase awal dalam film “The Batman” yang segera tayang Maret 2022.

Batman dan Gordon bekerja seperti kolega dalam memecahkan kasus kriminal misterius yang mewarnai Gotham.

Aktor Jeffrey Wright dalam konferensi pers global secara daring, Jumat (18/2), mengungkapkan kunci dari hubungan antara Batman dan polisi Gotham City itu dalam “The Batman”.

“Dua karakter ini merasa putus asa dan terisolasi di tengah rasa tidak percaya dalam Gotham,” ujar Wright.

Keduanya saling memanfaatkan satu sama lain untuk mencapai tujuan yang sama. Bagi Gordon, Batman punya fasilitas dan alat-alat yang bisa membantu penyelidikan. Bagi Batman, Gordon adalah polisi jujur yang bisa memberikan akses terhadap kasus-kasus di Gotham.

Gordon adalah segelintir orang yang menurut Batman bisa dipercaya. Hal menarik dalam “The Batman” adalah Batman digambarkan sebagai sosok pahlawan yang masih belum dikenal luas di Gotham. Sebagian besar polisi mempertanyakan, bahkan terang-terangan tidak percaya terhadap Batman.

Wright menerangkan, dalam diri Gordon yang masih bertanya-tanya siapa sebetulnya sosok Batman yang sebenarnya.

“Tapi buat Gordon ini adalah peluang dan risiko yang diambil karena dia betul-betul membutuhkan Batman. Dari situ kisah berjalan, ini adalah awal dari hubungan mereka yang masih bisa berkembang,” jelasnya.

Disutradarai oleh Matt Reeves, “The Batman” berpusat pada hari-hari awal Bruce Wayne memerangi kejahatan. Dalam mengejar keadilan, Batman mengungkap korupsi di Gotham City saat mengejar Riddler, seorang pembunuh berantai yang diperankan oleh Paul Dano.

Film ini juga dibintangi Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Andy Serkis sebagai kepala pelayan Batman Alfred Pennyworth, Colin Farrell sebagai penguasa kejahatan yang sedang naik daun yang dikenal sebagai Penguin. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.