Kerja Keras Conte Terbayar Setelah Spurs Menang 4-0

oleh -3 Dilihat
2022 02 26T131551Z 1115498115 UP1EI2Q10UD4I RTRMADP 3 SOCCER ENGLAND LEE TOT REPORT
Antonio Conte

Diskursus Network – Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan kerja keras akhirnya terbayar setelah timnya menang besar 4-0 atas Leeds United. Conte menyatakan akhirnya dia meninggalkan jejaknya dalam tim asuhannya itu.

Setelah membuat awal positif November lalu, hasil akhir-akhir ini telah membuat Conte frustrasi sampai terang-terangan mempertanyakan masa depannya setelah kalah dari Burnley tengah pekan ini.

Namun, suasana hatinya berubah cerah setelah melihat timnya mengalahkan Leeds di Elland Road sehingga naik ke urutan ketujuh klasemen liga.

“Untuk pertama kalinya saya melihat jejak saya dalam klub ini,” kata Conte seperti dikutip Reuters.

“Gol tercipta dari satu bek sayap dan bek sayap lainnya. Itu artinya rencana kami mulai berhasil. Hari ini kami memainkan permainan yang sangat bagus.”

“Apa yang ingin saya lihat hari ini adalah semangat bertarung yang tepat, karakter yang tepat dan memenangkan bola, melawan tim yang ahli dalam situasi seperti ini.”

Conte juga memuji Harry Kane setelah kapten timnas Inggris itu mencetak satu gol dan merancang satu gol lainnya.

“Harry Kane luar biasa, dengan gol dan assistnya,” katanya. “Ketika pemain terbaik Anda melakukannya, maka itu telan bagi yang lain.”

Antonio Conte merupakan pria kelahiran Lecce, Italia, pada 31 Juli 1969. Mengawali karier dalam dunia sepak bola, ia pun menimba ilmu di klub kota kelahirannya, Lecce. Ia memilih posisi gelandang tengah dalam kariernya sebagai pemain. Usaha kerasnya di akademi berbuah hasil setelah dikontrak tim utama Lecce pada tahun 1986.

(Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.