Ariel NOAH Akan Kenalkan Budaya dan Brand Indonesia di Paris Fashion Week

oleh -4 Dilihat
274609349 963685137873328 614671242474779052 n
ariel-noah-akan-kenalkan-budaya-dan-brand-indonesia-di-paris-fashion-week

Diskursus Network- Musisi Ariel NOAH akan menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang bakal memperkenalkan brand lokal di ajang Paris Fashion Week pada Maret 2022. Segala persiapan ia lakukan supaya merek lokal, khususnya fesyen Tanah Air, bisa lebih dikenal oleh dunia, termasuk di Benua Eropa.

Ariel mengatakan hal ini menjadi salah satu tugas negara yang tidak hanya membawa nama Indonesia. Nantinya juga bisa sekaligus memperkenalkan budaya modern Tanah Air yang memiliki kualitas produk yang tidak kalah bersaing dengan merek kenamaan dunia lainnya.

“Kita kasih lihat, bagaimana bagusnya produk Indonesia,” kata Ariel dalam konferensi pers virtual, Jumat 25 Februari 2022.

Sebagai pelaku kreatif, sejak awal Ariel selalu mendukung kemajuan ekonomi kreatif Indonesia. Kehadirannya di Paris Fashion Week 2022 nanti bukan hanya sebagai perwakilan brand lokalnya, tapi juga bangsa Indonesia.

Ariel bersama-sama sejumlah rekan pekerja seni dan content creator lainnya seperti Anya Geraldine, Keanu Agl, Reza Arap, Wendy Walters, Adipati Dolken, Canti Tachril, dan Tyna Dwijayanti juga akan mendukung secara langsung di Paris.

Lebih lanjut, kegiatan ke Paris ini menjadi sebuah misi pribadi yang jauh lebih penting dari sekadar jalan-jalan. Kreativitas pekerja seni Indonesia yang tidak terbatas sudah waktunya mendapat kesempatan di pasar internasional.

“Dukungan saya pada produk lokal juga lebih dari sekadar gerakan bangga menggunakannya saja,” ujarnya.

Ariel berharap dengan tampilnya produk-produk lokal Indonesia di Paris Fashion Week 2022 bisa membuat bangga dan makin memajukan industri fesyen asli buatan Indonesia di Benua Eropa.

Kementerian Parekraf dalam acara Paris Fashion Week 2022 bertindak sebagai fasilitator untuk produk-produk fashion dalam negeri yang akan dipamerkan dalam ajang tersebut.

Selain produk busana, Kementerian Parekraf juga mengajak pelaku usaha kreatif yang memproduksi produk kosmetik dan makanan, terutama makanan tradisional.

Beberapa produsen fashion yang akan dibawa Kementerian Parekraf di antaranya, Greenlight dan Scarlett, sedangkan produsen makanan, satu di antaranya, Ayam Geprek Bensu.

Seperti diketahui, Ariel NOAH kini dipercayai sebagai Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs).

(Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.