Royal Enfield Resmi Luncurkan All New Calssic 350

oleh -5 Dilihat
royal enfield all new classic 350 di
Royal Enfiled All New Classic 350

Jakarta – Royal Enfield resmi kembali menghadirkan kendaraan dari model Classic, yakni All New Royal Enfield Calssic 350 yang sudah memiliki polesan terbaru untuk memenuhi aspirasi modern para penggunanya dan sekaligus sebagai penanda ulang tahun Royal Enfield yang ke-122.

Head Business APAC of Royal Enfield, Vimal Sumbly mengungkapkan bahwa seri motor Classic merupakan katalis untuk pertumbuhan ekspansi segmen motor kelas menengah secara global. Motor ini juga berperan penting dalam mempromosikan budaya berkendara santai di kalangan pengendara muda dan berpengalaman di seluruh dunia.

“Di Indonesia, kami memiliki lebih dari 2.300 pemilik Royal Enfield dan komunitas yang sangat loyal. Classic 350 yang serba baru mengusung warisan ini, dan dirancang dengan desain yang tak lekang oleh waktu, serta menawarkan pengalaman berkendara sejati yang modern dan lebih baik,” ungkap Vimal Sumbly pada saat peluncuran, Rabu (23/2/2022)

Dalam hal ini, dia mengatakan bahwa motor Classic ini masih akan tetap mempertahankan daya tarik retro secara keseluruhan, Classic 350 hendak meneruskan warisan yang ada dengan fit and finish premium, sasis dan mesin ground-up, serta pengendaraan yang superior.

“Dengan fokus tinggi pada segmen sepeda motor kelas menengah dan misi untuk menciptakan daya tarik tersendiri bagi komunitas pengendara, kami yakin bahwa Royal Enfield All-New Classic 350 akan semakin mendorong pertumbuhan dan ambisi kami di pasar Asia Pasifik,” ucap dia.

Royal Enfield mempercayai mesin silinder tunggal 349cc yang berpendingin udara yang juga digunakan oleh Royal Enfield Metoer untuk menempel di Royal Enfield All New Classic 350.

Berkat mesin tersebut, All-new Classic 350 menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan, dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara. Dengan mesin 349cc, injeksi bahan bakar, berpendingin udara/minyak, motor ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 20,2 bhp pada 6100 rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm.

Beriktut daftar lengkap untuk Royal Enfield All New Classic 350 yang hadir dalam empat varian dengan sembilan warna, seperti seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon:

Classic Chrome harga dimulai dari Rp110,4 juta, Classic Dark harga dimulai dari Rp109,8 juta, Classic Signals harga dimulai dari Rp107,9 juta dan Halcyon harga dimulai dari Rp105 juta. Semua varian dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.