Sedan Sporty BMW Indonesia Dibandrol Rp705 Juta

oleh -4 Dilihat
BMW 2
Sedan BMW yang diproduksi di Indonesia

Diskursus Network – BMW Indonesia menghadirkan sedan yang diproduksi di Indonesia, yakni BMW Seri 2 Gran Coupe yang dibanderol Rp705 jutaan, dan berstatus sebagai mobil termurah untuk jenama asal Jerman pada saat ini.

“All-new BMW Seri 2 Gran Coupé bukanlah coupe biasa. Kendaraan ini tawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya,” ungkap President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, Selasa (22/2/2022).

Mobil sedan itu mengusung tema #DoThingsYourWay, di mana BMW Indonesia berfokus pada desain provokatif dengan garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional. The 2 Gran Coupé memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif dan memukau.

“Untuk pertama kalinya BMW meneruskan kesuksesan dari konsep Gran Coupé dari desain model seri genap: BMW Seri 4, BMW Seri 6, dan BMW Seri 8 yang menggugah secara emosional ke dalam segmen sedan premium kompak,” kata dia.

BMW Seri 2 Gran Coupe mengusung dimensi panjang 4.526 mm dan lebar 1.800 mm tetapi tingginya hanya 1.420 mm. Terlepas dari penampilannya yang rendah dan sporty, penumpang dimanjakan dalam kelapangan kabin, berkat jarak sumbu roda 2.670 mm.

Selain itu, kompartemen bagasi seluas 430 liter dapat diperluas dengan berbagai cara. Semua ini secara signifikan mendiversifikasi cara kendaraan digunakan sehari-hari.
Tidak hanya tampilan luar yang mengusung desain sporty, BMW 218i Gran Coupe Sport juga hadir dengan nuansa sporty yang kental dengan tidak meninggalkan kesan yang mewah bagi pemiliknya.

Kabinnya dirancang dengan mempertimbangkan kehidupan keluarga dan perjalanan jarak jauh, sistem restarint ISOFIX untuk child seat juga hadir tak hanya di kedua sisi belakang namun juga pada kursi penumpang depan untuk menjaga keamanan semua penumpang.

Interior yang dilapisi Sensatec Upholstery dikombinasikan dengan Illuminated Trim Berlin menciptakan tampilan yang modern dan segar. Kompartemen bagasi memiliki kapasitas 430 liter yang dapat diperluas dengan melipat sandaran kursi belakang split 40/20/40. Bangku belakang dapat direbahkan sepenuhnya dari kompartemen bagasi.

Pintu bagasi terbuka secara otomatis dengan menekan sebuah tombol dan juga terbuka secara otomatis dengan mengayunkan kaki di bawah tailgate dengan Comfort Access.

Untuk semakin menambah kesan yang sporty, BMW Seri 2 Gran Coupe hadir dengan mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo.

Transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dengan kopling ganda, mesin ini menghasilkan output hingga 103 kW/140 hp dan torsi puncak 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 rpm, sehingga kendaraan ini melesat dari 0-100 km/jam dalam 8,7 detik, dengan kecepatan puncak 213 km/jam.

BMW 218i Gran Coupé Sport hadir dengan BMW EfficientDynamics generasi terbaru, yang berarti penghematan bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah.

BMW 218i Gran Coupe Sport hadir dengan harga off the road senilai Rp705 juta dan sudah tersedia di diler resmi BMW di seluruh Indonesia. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.