Kuy…Berlibur ke Pesisir Barat, Menginapnya di Hotel Sartika Krui

oleh -7 Dilihat
IMG 5679 1 scaled 1
Hotel Sartika Krui

Pesisir Barat – Kurang lengkap rasanya jika Sobat DN berkunjung ke Pesisir Barat, Provinsi Lampung tidak menginap di Hotel Sartika Krui yang berada di piggiran pantai.

Di hotel ini, akses menuju tempat wisata di Pesisir Barat sangat dekat bahkan sangat dekat dengan Bandara Muhammad Taufiq Kiemas. Hotel ini memiliki konsep modern tepat berada di kawasan wisata Pantai Krui.

Pihak hotel sediakan fasilitas antar jemput dari Bandara atau dari Bandar Lampung juga bisa, ada jasa rental motor juga Rp 60 ribu per hari.

Hotel Sartika Krui

Berlokasi di Jalan Pantai Wisata, Seray, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, sangat dekat dengan kawasan wisata seperti Labuhan Jukung. Jika sudah beristirahat di hotel ini, jangan lupa langsung membuat list perjalanan liburan di Kota Krui karena akses wisata yang dekat.

Hotel ini memiliki 3 tipe kamar, Standard Room kapasitas 2 orang Rp 400 ribu, Sweet Room kapasitas 2 orang Rp 500 ribu, dan Family Room kapasitas 4 orang Rp 800 ribu. Selain itu tersedia juga extra bed Rp 100 ribu per kasus, oleh sebab itu hotel ini bisa masuk dalam daftar tempat menginap.

Perlu diketahui bahwa ternyata Hotel Sartika berdiri sejak tahun 2019, nama hotel ini pun diambil dari nama orang tua.

Manager Sartika Krui Yosi mengatakan setiap kamar dilengkapi dengan AC, WiFi, Kolam Renang dengan 3 tingkatan, mushola, dan jika bermalam akan disediakan sarapan pagi secara prasmanan dari jam 7 – 10 pagi.

“Sweet Room lebih luas ukurannya dari yang Standar Room, Family Room ada dua kamar di dalam juga dilengkapi dengan ruang tamu,” lanjutnya.

Hotel Sartika Krui saat ini telah memiliki 10 kamar tipe Standar, 13 kamar tipe Sweet Room, dan 2 kamar tipe Family Room.

Mengutamakan kebersihan dan kenyamanan pengunjung, tak heran Hotel Sartika Krui menjadi pilihan para pejabat instansi pemerintahan untuk menginap di sini. Namun tetap hotel ini terbuka untuk setiap orang.

“Kebanyakan tamu di sini dari instansi pemerintahan, Kapolda juga pernah menginap di sini, selain dari instansi tamu di sini juga banyak dari klub motor,” jelasnya.

Sementara untuk pemesanan, saat ini dapat dilakukan melalui telepon ataupun WhatsApp melalui nomor berikut 0852-6956-6613. Untuk info terbaru dan selengkapnya dapat kunjungi akun Instagramnya @hotelsartika_krui. (Dimas, Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.