Polisi Ungkap Penyebab Meninggalnya Penjaga Minimarket di Gadingrejo

oleh -5 Dilihat
Gambar 62803 1024x768 1
Polres Pringsewu mengungkapkan hasil pemeriksaan jasad Mujiono, penjaga malam Minimarket di Gadingrejo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Pringsewu– Kasat Reskrim Polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo Mayora mengungkapkan hasil pemeriksaan jasad Mujiono, penjaga malam Minimarket di Gadingrejo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Mujiono (26 th), sebelumnya ditemukan tidak bernyawa tergeletak di dalam ruangan bagian belakang toko perbelanjaan Grosir dan Eceran KM Kafila Mart, Jumat (18/2/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kepala Toko Andi Irawan (36) menceritakan, Mujiono merupakan seorang penjaga parkir, sedangkan untuk malam hari bertugas jaga malam di toko tersebut.

Penemuan mayat Mujiono bermula saat Jumat pagi, Andi datang ke toko yang belum dibuka. Andi lalu membuka toko dengan menggunakan kunci serep, kemudian ke ruangan belakang lalu mendapati Mujiono tertidur di atas kasur dengan kondisi tubuhnya yang sudah dingin.

“Lalu saya melapor ke RT dan Bayan, dilanjutkan ke kepolisian,” ujarnya.

Petugas kepolisian dari Inafis Satreskrim Polres Pringsewu dan Polsek Gadingrejo langsung mendatangi tempat penemuan jenazah Mujiono.

Dari keterangan sejumlah saksi dan dikuatkan keterangan keluarga, Mujiono diketahui sempat mengeluh sakit kepala dan tidak bisa tidur selama tiga hari belakangan ini.

“Melihat dari rekaman CCTV di TKP, tidak terlihat aktifitas orang lain, sehingga diduga meninggal karena sakit,” ungkap Feabo mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.

Keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi, dan ikhlas dengan kematian Mujiono, sehingga jenazah diserahkan langsung kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.