Wisata Way Ratu, Embung Disulap Jadi Destinasi Wisata Alam

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 15 at 10.46.05
Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi potensi yang digalakkan oleh Desa Negara Ratu, Kacamatan Natar

Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi potensi yang digalakkan oleh Desa Negara Ratu, Kacamatan Natar yang menjadikan embung jadi lokasi wisata alam.

“Saya sangat apresiasi masyarakat Desa Degara Ratu yang bergotong-royong menjaga potensi wisata yang sudah terbentuk ini, saya harap  para pelaku usaha untuk mendukung,” ungkapnya disela-sela kunjungan ke desa, pada Selasa (15/2/2022).

Dia mengharapkan pula anak muda milenialnya harus turut mempromosikan tempat wisata ini agar ramai dikunjungi dan dapat mendapat pendapatan warga serta desa.

Nanang juga memberikan mandat Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Hasbi Aska untuk mempermudah akses jalan menuju wisata Way Ratu ini serta memfasilitasi pokdarwis setempat bila ingin menggunakan alat berat untuk membersikan embung.

IMG 20220214 WA0030 1 1024x682 1
Bupati Nanang melihat lokasi makanan tempat wisata

“Ini alternatif, inovasi yang baik serta tidak lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan baik dari pokdarwisnya maupun pengunjungnya,”ucapnya.

Sesaat Bupati Lampung Selatan tersebut juga menyempatkan menyapa penjual makanan yang ada dilokasi pariwisata tersebut dan berpesan bersama untuk menjaga kebersihan lokasi tersebut.

“Dijaga lokasi yang sudah bagus ini, jual makanannya juga jangan terlalu mahal yang merakyat saja, supaya bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang serta banyak menari pengunjung nantinya,” ungkapnya. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.