Tega Sih… Ayah Kandung Aniaya Dua Putranya

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 14 at 11.41.56
Seorang Ayah berinisial G (29) diamankan jajaran Satreskrim Polres Lampung Utara

Lampung Utara – Seorang Ayah berinisial G (29) diamankan jajaran Satreskrim Polres Lampung Utara (Lampura) lantaran menganiaya dua anak kandungnya berinisial AO (8) dan MA (7).

Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama membenarkan peristiwa tersebut kini tersangka berinisial G telah diamankan oleh jajaran Polres Lampung Utara.

“Peristiwa tersebut terjadi pada hari senin (7/2) sekira pukul 10.30 WIB, tersangka G pun mengancam mantan istri YL (28) dengan senjata tajam untuk memberikan uang sebesar Rp 500 ribu kepada tersangka,” ungkapnya melalu rilis pada Senin (14/2/2022).

Karena perbuatan yang dilakukan G, akhirnya korban YL pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kotabumi Kota dengan laporan Polisi nomor : LP/ B/ 54/ II/ Polda Lampung/ RES LU/ Sektor Ktb Kota tanggal 7 Pebruari 2022.

Kejadian tersebut terjadi saat cek-cok dengan mantan istri yakni YL, dan mantan suami yakni G warga jalan Ahmad Akuan Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Lampung Utara.

“Kronologis kejadian, terduga pelaku yg merupakan mantan suami korban, datang ke rumah pelapor untuk memulangkan kedua anak kandungnya inisial AO (8) dan MA (7),” kata Eko.

Namun, tersangka G memberikan persyaratan jika kedua anaknya ingin dipulangkan ke YL, ia meminta uang sebesar Rp 500 ribu.

“Ternyata, saat berada di rumah pelapor korban, tanpa tahu penyebabnya G mengamuk dan memukuli kedua anak kandungnya, kemudian mengancam korban dengan sajam, membuat korban takut,” sambungnya.

Setelah mendapat laporan dari YL, jajaran Satreskrim Polres Lampung Utara langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap G, Sabtu (12/2/2022) pukul 12.55 WIB.

“Saat ini terduga pelaku (G) sudah kita lakukan penahanan di Rutan Polres Lampung Utara dan terhadapnya dapat dijerat dengan perkara Penganiayaan tehadap Anak, dan pengancaman menggunakan sajam,” terang Eko (Red, DN)

Baca : Penting Nih, Orang Tua Harus Batasi Gadget Pada Anak Pra Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.